nhk

Drag Bike 2021: Matic 130 cc PT. Tia Lgganan Podium, Regulasi Ringan..!!!

ManiakMotor – Matic 130 cc baru ada di beberapa event trek lurus, naga-nagamya akan banyak diminati. Tentu biaya yang cukup ramah saat pandemi jadi hitung-hitungan. Buat pemula membangung spek Matic 130 cc, spek ini dinilai aman buat pemula.

Apalagi yang baru ingin belajar balap Drag Bike khususnya pembalap wanita, “Kalau untuk pemula yang baru belajar, Matic 130 cc saya rasa cukup,” ujar Tia Bocil yang memegang Tittle juara umum Kelas wanita IDC 2019.

Dengan adanya kelas Matic 130 cc diharapkan para pecinta balap lurus mampu berpartisipasi dan berprestasi dengan anggaran cocok.

Salah satunya dengan membangun Matic 130 cc ini seperti milik PT. Tia Sejahtera K2RT ARM. Tim ini baru terbangun di tahun 2021, namun mampu bertengger di podium dalam beberapa event terakhir.

Bahkan sering memborong podium bahkan tak sedikitnya 5 piala bisa dibawa pulang dengan menggunakan 1 motor. “Matic 130 cc ini speknya mirip seperti MP7 di balap road race. Regulasi masih banyak menggunakan part standar seperti klep, stroke, rasio, knalpot (standar modif) dan karburator pun standar dengan sedikit melakukan modifikasi,”  jawab Bowo mekanik PT. Tia sejahtera K2RT ARM.

Kelas merakyat, membangunya tidak semahal kelas kelas lain, “Matic garapan saya bisa bersaing dengan pendahulunya . Padahal spek motor ini tidak jauh berbeda. Saya sering meriset beberapa bagian seperti pully untuk lebih memaksimalkan,” tambah Bowo si mekanik.

Nah yang sedang atau ingin membangun membuat Matic 130 cc bisa alternatif. Atau mau order part atau matic 130 cc bisa langsung berkunjung ke Jl. Raya Pengasinan Gg. Mesjid Nurul Huda Sawangan Lama Kecamatan Sawangan Kota Depok 16517 atau bisa langsung hubungi 081284874624. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike Cimahi 2021: OMR Ninja 150 cc 2T, Wajib Bodi Std (Harian), Lampu Lengkap..!

Hasil Drag Bike Gadhuro 24 – 25 April 2021, Lanud Gading, Wonosari

Gadhuro Drag Bike 2021 Seri 3: Diadakan Siang Ramadhan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353