nhk

Drag Bike 2021: Ulah Anak Baru ‘RAHAYU’, Juarai Kelas Mahal di IDW Wonosari..!!!!

ManiakMotor – Indonesia Drag Wars (IDW) telah rampung diputar 18 April 2021. Ini merupakan event seri lanjutan 2020 yang tertunda akibat pandemi Covid 19.

Event yang dilaksanakan di Lanud Gading, Wonosari, Jateng tersebut, wadah berkumpulnya pembalap dan tim-tim besar drag bike tanah air. Boleh ditebak, walau bukan tebakan buah manggis, maka pergelaran ini jadi arena persaingan sengit.

Kejutan terjadi di Bebek 4T TU 200 cc Injeksi. Di kelas yang biasa diistilahkan kelasnya para sultan ini yang berhasil juara sosok pendatang baru. Itu dia  si ‘RAHAYU’ yang merupakan nama dari Yamaha MX-King 200 cc dari 34 Persada AMR Racing.

Rahayu  membuat ulah dengan berhasil menjadi yang tercepat lewat Gerry Percil di babak final Bebek 4Tak TU200 cc Injeksi. Padahal MX-King ini sebelumnya bikin rekor nasional alias  tercepat Indonesia.

Eh kemarin 18 April itu hanya menyamai rekor sendiri pada 2021 ini. Meski time belum bisa memecahkan kembali rekor miliknya, namun catatan waktu di babak final cukup memukau dengan 7.128 detik.

“Jalannya race final tadi sebenarnya agak berat. Pada beberapa titik lintasan masih agak basah. Karena habis terguyur hujan yang membuat catatan waktu kurang maksimal,” jawab Hasrul Owner 34 Persada Amr Racing.

Selain berhasil hantarkan Percil podium utama Bebek 4 Tak TU 200 cc injeksi, Rahayu juga sukses hantarkan Vano Mahendra podium ke-4 dengan 7.193 detik. Rekan satu tim lainnya yang menggunakan motor yang sama si Chaka Bollo harus terlempar dari podium, kena jump start.

Hasil positif tersebut dapat menjadikan tim yang bermarkas di jalan Melati, Tugu 5 No.3 Rt.10/Rw.02 Kec.Koja, Kelurahan Tugu Utara , Jakarta Utara, “Semoga ini menjadi pacuan semangat bagi kami untuk ke kancah dunia balap drag bike Indonesia,” pungkas Hasrul. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2021: MX-King 200 cc TU Persada Racing , Nongol Rekor Baru, Ya..!

Drag Bike Cicangkal 2021: Kiat Kiansantang Raup Podium Matic TU 200 cc Open..!

Drag Bike 2021 Cicangkal: Ban Kingland Ajak Indonesia Cintai Produk Balap Dalam Negeri..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353