Dua Kali Juara Umum ARRC Dirikan Tenda di Motoprix Seri 1 2024! Ngomong Kapan Pensiun dan Passion

    Maniakmotor.com – Siapa yang tak kenal dua kali juara umum Asia Road Racing Championship (ARRC), Wahyu Aji Trilaksana. Mampir ke sirkuit Gery Mang Subang, jelang Motoprix Jawa Seri 1 2024,  tuh melihat doi lagi bantu-bantu dirikan tenda.

    Memang sih Wahyu Aji menjadi manajer tim Kawahara Police enjoy DNA pirelli racetech sixtyracing. Tapi, apa kagak unik ngelihat doi sampai ikut turun tangan sendiri mendirikan tenda hingga menyusun kabel.

    Maksudnya saking serius sebagai manajer, tentu bro boleh saja mengkira bahwa Wahyu Aji hendak pensiun sebagai pembalap.

    “Tapi enggak mas sebenarnya saya emang paling demen ikut menata paddock seperti ini. Di ARRC pun saya juga sama kok, ikut bantu-bantu kalau nyusun partisi,” tutur Wahyu Aji Trilaksana, Jumat 17 Mei 2024.

    “Saya memang perfeksionis dalam hal-hal ini. Bisa dibilang ini passion saya dan mekanik-mekanik serta orang-orang di sekitar saya juga paham betul dengan kebiasaan saya yang selalu rapih dalam menata paddock dan kebersihan motor kok,” sambung juara umum ARRC UB130 dan UB150 tahun 2016 dan 2022 itu.

    Nah, ngomong-ngomong dengan usia Wahyu Aji yang sudah menginjak 30 tahun, rupanya doi masih belum mau pensiun dini tuh.

    “Kayaknya emang hidup saya ada di dunia balapan. Jadi walau nantinya saya sudah punya usaha yang tak ada kaitan dengan balap, ujung-ujungnya balik lagi ke balapan juga,” tutur pemegang rekor podium terbanyak kelas UB di ARRC itu.

    “Kalau ditanya sih usia saya emang sudah 30 tahun. Tapi pembalap-pembalap Malaysia juga ada yang bahkan lebih dari itu kok mas,” pungkas Wahyu Aji.

    Joss deh, gaspoll mas Wahyu! RAIDER