Ducati Gresini Udah Gembar Gembor! Pede Jurdun MotoGP 2024?

Maniakmotor – Tim Gresini Racing, di bawah komando Marc Marquez, siap meledakkan gasnya sejak balapan pertama MotoGP 2024. Manajer tim, Michele Masini, meyakinkan bahwa semangat menggebu mereka akan menjadi pilar keberhasilan.

Setelah mengamankan tandatangan Marquez, The Baby Alien siap bersinergi dengan adiknya, Alex Marquez. Keputusan ini membuat tim Gresini Racing datang dengan semangat membara, didukung oleh performa gemilang musim lalu.

Menghadapi balapan perdana, Masini menegaskan kekritisan saat berbicara tentang Desmosedici 2023 dan 2024. Meskipun mengakui keuntungan data tahun sebelumnya, dia menekankan pentingnya tancap gas sejak awal.

“Saya yakin balapan perdana sangatlah krusial. Kami harus mendapatkan hasil terbaik dengan apa yang kami miliki,” ujar Masini.

Persaingan sengit di musim mendatang tak hanya dari tim Ducati, tetapi juga dari Yamaha dan Honda yang mendapatkan hak konsesi baru. Meski demikian, Masini optimis bahwa Ducati mampu menyediakan motor yang kuat.

“Sepeda motor kami digunakan untuk menjadi juara dunia. Meski sulit, saya yakin tim Ducati bisa mengatasi tantangan ini,” ungkapnya.

Sementara rival mengintai, Masini mengakui ketidaknyamanannya terkait kebijakan baru. Namun, ia mengakui upaya teknisi Ducati dan menyerukan semangat pantang menyerah di tengah persaingan ketat.

Dengan tekad yang tak kenal lelah, Marc Marquez dan Gresini Racing bersiap merajut kisah seru di lintasan MotoGP 2024.