nhk

FP1 MotoGP Jerman 2021: Marc Marquez Tetap Kuat di Sachsenring! Quartararo Jumpalitan, Disusul Nakagami!

Maniakmotor – Marc Marquez memang terlihat sangat nyaman, pada sirkuit Sachsenring yang ada di Jerman ini. Dia bisa kembali ke posisi terdepan, setelah beberapa seri belakangan nyaris tidak pernah terlihat duduk diposisi 5 besar. Marquez cetak waktu terbaik dengan angka 1’21:660, 0.168 detik di depan Quartararo, pada Jumat, 18 Juni 2020 ini.

Sementara itu, merupakan sesi awal yang menakutkan untuk Quartararo. Ia jumpalitan di tikungan ke-12, dan sempat terlihat kesakitan pada bahunya. Bisa berakibat fatal pada klasemen dan tentunya untuk dirinya sendiri bila ia mengalami kecelakaan parah. Mengingat Quartararo adalah pemimpin klasemen sementara saat ini.

Untungnya Quartararo tidak mengaami cedera parah. Ia bisa kembali ke garasinya dan kembali megikuti FP-1 dengan berada di urutan ke-2 pada akhir sesi. Sementara itu, pemuda asal negeri Sakura, Takaaki Nakagami mulai mengikuti gaya Marc Marquez bawa motor Hondanya itu disirkuit ini. Nakagami boleh membawakan posisi ke-3 dengan jarak 0.276 detik dibelakang Marquez.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353