nhk

FP2 Moto2 Misano 2021: Johann Zarco Muncul Kembali di Depan!

Maniakmotor – Walau mengalami masalah arm pump pada seri-seri MotoGP belakangan ini, Johann Zarco boleh mendominasi di depan Bagnaia yang menang di seri lalu Aragon itu. Meski berada dalam kondisi yang masih cukup basah, Zarco hanya dapat mencetak 1 menit 42.097 detik.

Sirkuit sangat basah setelah hujan yang mengguyur sirkuit pada akhir FP1 yang didominasi oleh Maverick Vinales sebelumnya, yang tentunya menjadi posisi pertamanya pada sesi latihan bebas, bersama dengan Aprilia itu.

Zarco yang tercepat itu juga disusul teman – teman Ducatinya Jack Miller, Francesco Bagnaia yang juga boleh mendapatkan catatan – catatan waktu yang cepat pula di belakang Zarco.

Sementara pemimpin klasemen sementara, Fabio Quarataro yang tadi pagi ke-7 pada sesi latihan bebas pertama harus turun jauh ke posisi 18 pada sesi latihan bebas kedua siang ini.

Sirkuit ini juga menjadi sirkuit rumah untuk sang legenda sekaligus tuan rumah, Valentino Rossi yang hanya berada di urutan ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 44.130 detik. Doski boleh berada di depan mantan rekan setimnya Maverick Vinales yang harus terpaut di belakang Rossi apda urutan ke-17.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353