nhk

FP2 Moto3 Assen 2021: Tatsuki Suzuki Ngebut Duluan Saat Kering!

Maniakmotor – Cuaca di Sirkuit Assen, Belanda pada 25 Juni 2021 ini memang mendung dan disertai suhu temperatur yang dingin. Pada sesi latihan kedua untuk kelas ringan alias Moto3 ini, gerimis akhirnya turun pada akhir sesi. Sehingga yang para pembalap yang ngebut atau istilah kerennya ngepush duluan lah yang bisa tercepat.

Tatsuki Suzuki yang naik Honda itu, salah satu yang sudah serius dari awal, bisa menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’41.568. Begitupun dengan pembalap-pembalap dibelakangnya, seperti Darryn Binder, remaja gondrong asal Afrika Selatan yang bisa berada di posisi ke-2 setelah mencetak 1’41.657.

Sehingga pada akhir-akhir sesi, hanya beberapa pembalap saja yang menunjukan batang hidungnya di lintasan. Tapi patut diwaspadai, karena artinya tidak menutup kemungkinan, balapan pada hari Minggu akan hujan. Bahkan beberapa pembalap yang jago hujan, seperti Sergio Garcia dan Ricardo Rossi yang gemilang di race hujan perancis 2021 lalu, juga sudah mencoba kondisi sirkuit Assen saat berair.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353