nhk

FP2 WSSP Belanda: Dengan Set Up Race, Giliran Aegerter Yang Memimpin Dari Odendaal!

Maniakmotor – Aegerter, pembalap dari Swiss yang satu tim dengan Galang Hendra. Bisa mendapatkan posisi terdepan, dengan time 1 menit 7,274 detik. Ia bisa mendahului rivalnya, Odendaal, pada saat-saat genting di menit-menit terakhir.

Sesi FP2 ini sangat seru untuk di tonton, karena hampir serupa dengan balapan. Dimana sirkuit yang kecil dan dengan kendisi yang lebih ketat. Membuat persaingan terlihat begitu sengit.

Bahkan set up yang digunakan pada sesi ini merupakan set up race, alias settingan motor saat balapan.  Namun itu saja tidak cukup, Aegerter juga terus mendapatkan persaiangan ketat dari Odendaal yang timenya selalu tercepat terus.

Tapi Aegerter juga tidak mau kalah pintar. Dia tidak terlalu ngoyo dan berusaha selalu di depan. Namun pada menit-menit terakhir ia baru serius, hingga bisa mendapatkan waktu lebih cepat dari pembalap tim Evan Bros itu.

Sementara itu, posisi ketiga diisi oleh pembalap Yamaha ParkinGO, Manuel Gonzalez, dengan waktut tercepat 1 menit 37,824 detik. Di belakangnya ada Philipp Oettl, yang kali ini gagal menembus tiga besar dengan menempati posisi keempat dan berjarak 0,812 detik dari pembalap tercepat.

Persaingan di posisi lima besar sebenarnya sengit, dengan beberapa pembalap yang sering bergantian posisi. Kondisi itu mendukung mereka makin nyaman untuk makin gas poll motornya masing-masing

Sementara itu, pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, masih belum bisa unjuk gigi di posisi bagian depan. Galang Hendra menempati posisi ke-21 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39,531 detik.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353