nhk

FP3 Moto3 Catalunya 2021: Menguntit Rodrigo, Tercepat Stefano Nepa! Andi Gilang?

Maniakmotor – Pagi hari, para penonton dari sekitar Spanyol sudah mulai datang kesirkuit untuk menonton seri MotoGP kali ini. Sebagai pembuka, mereka dapat melihat sesi latihan bebas ke-3 Moto 3 pada sabtu pagi, 5 Juni 2021 yang sangat seru pada akhir sesi.

Sekitar 3 menit sebelum sesi ditutup, para joki muda itu keluar dari pit dengan ban-ban segar, siap memperebutkan posisi di Q2. Mereka harus serius, bila tidak ingin terlempar ke sesi Q1, setidaknya harus bisa 14 besar.

Semua saling tunggu-tungguan, entah mencari pembalap yang ingin ditempel atau menghindari agar tidak ditempel pembalap lain. Ternyata benar, Stefano Nepa yang bergerombol bersama Gabriel Rodrigo berhasil mencetak waktu tercepat. Nepa berhasil mencetak 1menit 47.761 detik, tercepat dalam FP-3 sekaligus menjadi rekor baru kelas disirkuit ini.

Tidak lupa pembalap yang membela bendera Indonesia, juga hadir dalam sesi ini lho. Sayangnya Andi  Farid Izdihar atau dikenal Andi Gilang harus mengikuti Q1, dengan catatan time 1menit 49.332 yang harus membuatnya berada diposisi ke-25. Ayo kita dukung terus seluruh pembalap yang membela bendera merah putih.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353