Gaspol! Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Seru Banget di Sindanglaya Bandung!

    Maniakmotor – Seri ke-3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 bakal bikin Bandung gempar! Nah, kapan? Tanggal 11-12 November 2023 ges, di area Secaba Rindam III Siliwangi, Sindanglaya Kabupaten Bandung, tepatnya. Tentunya, acara ini bakal bikin hati pecinta balap motor adventure berdegup kencang!

    Nah, buat kamu yang sempat ketinggalan serunya, cek dulu info serinya. Sebelumnya, kita udah ngerasain asyiknya kompetisi di tahun 2023 ini mulai dari Lapangan Klidon Sleman Yogyakarta pada 27-28 Mei, diikuti 59 starter. Terus, mereka beraksi di Lapangan Sabang Merah Sanggau Kalimantan Barat tanggal 9-10 September dengan 98 peserta yang ngacir. Seru banget, kan?

    Tentu masih dengan tema dan kelas yang sama, kategori yang diperlombakan kali ini pake motor Yamaha WR155R. Ada kategori WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, dan ditambahin 2 kelas baru, yaitu WR155R Profesional dan WR155R Hobby. Makin rame aja nih kompetisinya!

    Frengky Rusli, si Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), nggak bisa nahan kegirangan. “Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge tahun ini berlanjut di Bandung! Semua peserta udah nggak sabar pengen aksi di trek Sindanglaya. Di luar balapan juga ada acara seru buat dinikmati masyarakat. Jadi, datang yuk jadi bagian dari semarak Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Bandung! Yamaha Extremely Max, Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll!” katanya. Jelas, ini ajakan seru banget buat meramaikan suasana.

    Raider