GDT Racing Tak Bawa Porting Dimple untuk R25 pada MRS Seri 2 2024! Masih Fokus Buat Sport U15

    Maniakmotor.com – Perduniawian lobang, memang sempat viral urusan porting dimple yang dipakai GDT Racing.

    Namun rupanya bengkel yang mengawal Aditama Racing dan Galak-Galak itu, tak kunjung kembali membawa jenis porting ala bola golf di Mandalika Racing Series (MRS) Seri 2 2024.

    Hari Jumat, 24 Mei 2024 kemarin pasukan asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu justru sibuk membangun motor baru dari dealer untuk kelas Sport U15.

    Balik lagi ngomongin porting dimple, apa yang jadi alasan tidak dibawa kembali? Itu portal ini tanyakan langsung ke Chief mechanic GDT Racing, Widya Krida Laksana alias mas Gendut.

    “Di MRS Seri 1 portingnya terlalu lebar pada bagian Ex. Sehingga air radiator bocor ke knalpot. Artinya emang jarak ke Water Jacket terlalu tipis,” tutur Gendut.

    “Dari sana porting tadi saya ubah ke yang biasa lagi. Nah sebenarnya urusan HP dengan porting biasa engga jauh beda. Memang porting dimple bagus di torsi, tapi karena saya masih pakai tangan, mungkin bakal susah untuk ketemu lagi,” lanjut Gendut.

    Ngomong tentang persiapan untuk Sport U15, Gendut telah mempersiapkan R15 V3 brand New dealer.

    “Untuk ubahannya sesuai regulasi toh mas. Tinggal colok Juken, Knalpot, Footstep dan lain-lain. Untuk kelas inibkita bakal lihat apakah hasilnya seimbang atau bagaimana,” tuturnya.

    “Kalau ga seimbang tinggal diambil dapat aja untuk berikutnya. Jadi yang penting sekarang jalan dulu deh kelasnya,” pungkas Gendut yang anaknya Danadyaksa Wida Pangestu juga turut ikut serta di kelas itu.

    GAS! Raider