Gigi Dall’Igna Bicara Pentingnya Nomor 1 di MotoGP! Bagaimana Inovasi Out of The Box 2023?

Maniakmotor – Direktur Balap Ducati Gigi Dall’Igna berbicara tentang pentingnya motor balap dengan angka 1 serta model balap yang baru tahun ini dan balapan sprint. Pelatih asal Italia itu pun menjelaskan mengapa dirinya tetap santai soal duel intra tim.

“Saya sangat bangga bahwa kami memiliki motor nomor 1 di Kejuaraan Dunia Superbike dan MotoGP,” kata Gigi Dall’Igna.

“Nomor 1 sangat berarti bagi kami karena sangat berarti bagi semua orang yang telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan hasil ini selama beberapa tahun terakhir. Jadi saya sangat, sangat senang dan bangga,” sambungnya.

Tentu saja bos balap The Reds itu juga ditanya soal inovasi pada Desmosedici. Namun saat ini ia tidak ingin terlalu banyak membuka kartu.

“Tentu saja kami punya ide, kami menguji beberapa di antaranya di Valencia setelah balapan. Tapi kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti tahun lalu. Jadi kami akan memiliki model 2022 dan motor baru di pit Sepang,” katanya.

“Dan kami akan dengan hati-hati memeriksa semua ide dan tidak memiliki masalah membuang beberapa ide kami jika kemajuan yang diharapkan tidak terwujud,” pungkasnya.

Raider

bACA JUGA

Ducati Pastikan Tak akan Buat MotoGP jadi Balap Tamiya Mesin Listrik