Gigi Dall’Igna Marah Anak Buahnya ‘Diculik’ Yamaha untuk Musim 2024! Tapi di Balapan Biasa Keles?

Maniakmotor.com – Enggak hanya di balapan Road Race Indonesia. Namanya kru tim balap gak akan benar-benar seumur hidup di satu tim yang sama.

Apalagi punya ilmu mendalam, dan ditawar dengan posisi serta harga kontrak yang lebih menggiurkan. Wajar saja dong pindah ke ‘pelukan’ yang lain, hehe.

Makanya aneh, kalau Gigi Dall’Igna marah saat anak buahnya Max Bartolini pindah ke Yamaha. Karena di balapan ya harusnya udah biasa sama yang kayak begitu.

Tapi tenang, rupanya Gigi Dall’Igna enggak sepenuhnya marah. Ya akhirnya doi harus terima kenyataan, bahwa mantan anak buahnya itu kepingin berkembang aje.

“Max bekerja dengan saya bertahun-tahun, dia adalah salah satu tokoh kunci pengembangan Ducati. Karena itu, pasti dia bisa memberikan banyak pengubahan kepada Yamaha M1 2024,” ujar Gigi Dall’Igna.

“Tentu kepergiannya membuat saya sedikit marah. Bukan hanya karena profilnya yang ahli dalam hal Teknikal dan memberi kami sikit kerugian. Tapi juga karena dia adalah seseorang yang baik,” lanjut DallIgna.

Tapi ya balik lagi, menurut Gigi hal macam ini sudah biasa. Malah harusnya doi senang juga karena didikannya bisa berada di posisi yang lebih tinggi di tim lain.

“Langkah pindah ke Yamaha itu, adalah salah satu anak tangga yang penting dalam karirnya. Jadi ya saya bisa mengerti keputusannya, dan saya tidak bisa banyak memberikan komentar terkait perpindahannya,” tukas Gigi.

“Saya juga paham betul bahwa kontrak semacam itu adalah tawaran yang sangat sulit untuk ditolak. Itu juga bagian dari permainan kami di balapan, dan sebagai mantan timnya, anda hanya bisa menerimanya dengan lapang dada,” pungkas Gigi.

Tuh kan enggak jadi marah doi, hehe. Sama saja kayak di Indonesia. Gak jarang kan bro lihat mekanik-mekanik banyak yang melayani tim-tim berbeda di awal musim ini.

Begitu juga pembalap kok. Jadi benar saja kata Gigi Dall’Igna. Ini semua hanya bagian dari ‘permainan’ di balapan bro.

Relate gak bro? He He he. Intinya relakan saja bestie🤣

RAIDER