Hadir Di EICMA Italia, Luca Marini Sebut Rossi Mungkin Akan Menguji Coba Ducati di Sepang!

Maniakmotor – Menjadli salah satu protagonis di EICMA Ke-78 Milan tahun ini, Luca Marini juga menjadi sosok yang didatangi fans berbondong – bondong meminta foto dan tanda tangan. Sebagai salah satu pembalap VR46 yang bahkan tentunya adik juara dunia 9 kali Valentino Rossi, Luca Marini menjadi pusat mata orang – orang.

Dengan musim 2021 yang kurang lebih ‘cukup’ baik, maka para jurnalis asing turut menanyakan akan kesiapannya di tahun 2022 mendatang. “Namun sebelumya saya ingin bilang bahwa senang rasanya bisa kembali ke acara ini setelah ditiadakan pada tahun 2020 lalu. Terakhir saya kesini, saya masih pembalap Moto2 kala itu di tahun 2019.” Tukas Marini yang juga merasakan penambahan penggemar.

Kembali berbincang tentang MotoGP, “Mesin GP21 sebenarnya sangat luar biasa, dan dari tenaganya anda tahu bahwa itu adalah motor baru. Saya juga bangga dan salut akan pekerjaan yang Ducati lakukan hingga bisa membuat tunggangan spektakuler sedemikian rupa.” Tambah Marini yang sudah tidak sabar mencoba GP22 di sepang mendatang.

Mengingat tahun depan Ducati akan turun dengan delapan motor, “Pecco akan menjadi acuan utama dan tentu saja referensi. Namun tidak menutup kemungkinan saya juga akan melihat yang lain, angka delapan ini menjadi keuntungan Ducati dimana kami bisa berintegrasi membuat Ducati yang lebih kuat.” Jelas Marini yang sebenarnya tidak mau melihat data terlalu banyak.

“Saya tahu akan ada hal baru lainnya dan itu kita akan lihat di uji coba musim dingin sepang pada Januari nanti”, tukas Marini membuat orang dan penulis penasaran.

Marini juga ikut berkomentar tentang ‘lelucon’ turunnya kembali Rossi menguji coba Ducati VR46 di Sepang.”Itu akan menyenangkan, tapi saya tidak berpikir ia akan melakukannya, dan mengetahui dirinya, dia akan lebih suka menguji di Misano, hehe. Tapi saya pikir itu tidak mustahil dan mari kita lihat,” tutup Marini dengan senyum khasnya.

Raider