Haji Putra Bertemu Eddy Saputra untuk Oneprix 2023! Ada Apa?

Maniakmotor – Bos Ohlins Indonesia, Eddy Saputra dan Bos  tim HP969, Haji Putra bertemu pada 29 November 2022 hari ini.

Rupanya, pertemuan ini berkaitan dengan penggunaan sokbreker Ohlins oleh tim Haji Putra pada tahun 2023 mendatang.

Siapa yang tak kenal Ohlins, di MotoGP juga sudah mengkolekai banyak gelar juara dunia hingga 2022. Makanya tim Haji Putra 969 siap percayakan Ohlins untuk Oneprix 2023.

Belum peresmian, tapi tentu sudah lampu hijau bro. 

Karena untuk saat ini rencana motor Haji Putra untuk Oneprix 2023 adalah Yamaha MX King, maka Ohlins siap memberikan 3 suspensi.

Hal itu sebagaimana disebutkan oleh Eddy Saputra yang ditemui langsung tim Maniakmotor.com di Ohlins Cikini. Menurutnya ia sudah menyiapkan beberap suspensi untuk Oneprix 2023 mendatang.

“Pastinya senang dengan kolaborasi ini, tentu dengan bekerja sama dengan tim seperti Haji Putra, saya percaya Ohlins juga bisa turut mengkoleksi kemenangan,” tutur Eddy.

“Kan tau sendiri, Ohlins itu sudah 50 tahun jadi suspensi. Mau di MTB, mobil, ya sampai motor Ohlins juga mampu, makanya optimis,” sambungnya lagi.

Pembalap yang akan menggunakan adalah Reynaldi Pradana dan Reza (Gareng) Hanum. Tentunya mereka orang juga bakal rasakan teknologi MotoGP yang tersemat di sokbreker tersebut.

“Nanti akan segera saya bawa ke mekanik dan lihat responnya. Tapi saya percaya bagus mengingat nama besar Ohlins,” tutur Haji Putra.

Teknologi Motogp yanh tersemat di Yamaha Mx King itu adalah STX 46 yang akan terpasang di 2 Yamaha Mx King  punya Haji Putra nanti.

Let’s see!

Raider

BACA JUGA