Hasil FP3 AP250 ARRC Thailand 2024: Bawa Yamaha R3, M. Faerozi Asapi CBR250RR sampai ZX25R di ARRC Seri 1 2024!

Maniakmotor.com – Pada hari pertama gelaran FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Sirkuit Chang, Buriram-Thailand, M Faerozi dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) mencuri perhatian dengan kecepatannya yang memukau. Pembalap asal Lumajang, Jawa Timur, ini berhasil menjadi yang tercepat dalam semua sesi di kelas AP250 pada hari tersebut.

Dengan mengendarai Yamaha YZF-R3, Faerozi berhasil mengungguli pesaingnya, termasuk rider asal Vietnam, Cao Viet Nam, yang menempati posisi kedua. Dalam sesi P3, Faerozi menjelma menjadi yang tercepat, mencetak best time 1 menit 51.015 detik, unggul 1 detik dari lawannya.

Perubahan framework yang dilakukan oleh tim setelah sesi tes pramusim tampaknya memberikan hasil yang luar biasa. Manajer Motorsport Yamaha Indonesia, Wahyu Rusmayadi, mengungkapkan bahwa penyesuaian tersebut memainkan peran kunci dalam kesuksesan Faerozi di lintasan.

“Hasil free practice hari ini menunjukkan bahwa kami telah berhasil mendapat hasil tercepat melalui Faerozi. Ini merupakan langkah fundamental yang penting untuk kami fokus pada kualifikasi dan balapan besok,” ujar Wahyu Rusmayadi dengan antusias.

Keberhasilan Faerozi memunculkan kegembiraan dan harapan tinggi dari para penggemar balap motor di Indonesia. Dengan penampilan gemilangnya, Faerozi membuktikan bahwa talenta Indonesia mampu bersaing di panggung internasional.

Para pencinta balap motor dapat menantikan aksi seru Faerozi dan timnya dalam kualifikasi dan balapan selanjutnya di ARRC 2024. Dukungan penuh dari Indonesia akan terus mengalir untuk meraih prestasi gemilang di lintasan internasional.

Berikut Hasil FP3 ARRC Thailand 2024 di kelas AP250 dan UB150:

Hasil FP3 ARRC Thailand 2024
HASIL FP1 dan FP2 ARRC Thailand 2024