Hasil Race 1 AP250 ARRC Ronde 4 Sepang 2022, Aldy Tunjukkan Skill WSSP300 Spesial! Indonesia Kuasai Podium

    Maniakmotor – Race 1 dari kelas AP250 Asia Road Racing Championship putaran Sepang  6-9 Oktober berhasil di juarai oleh anak bangsa Adenanta Putra dari Astra Honda Racing Team.

    Tak hanya itu posisi terdepan alias 1 – 8 dari race pertama itu semua dimenangi oleh pembalap asal Indonesia semua bro, alias podium 1 –  3 berhasil di dominasi pembalap Indonesia yang bermain di negeri jiran.

    Start dari posisi ke-2, di lihat dari live streaming race melalui channel youtubenya ARRC terpantau Adenanta selalu berada dalam barisan terdepan sepanjang jalannya balapan sembari bertempur dengan kompatriotnya macam Rheza Dhanica, Aldy Satya Mahendra, dan Herjun atna.

    Sementara posisi ke-2 milik R25 Aldi Satya Mahendra yang tampil apik dengan berhasil memaksakan Yamaha R25nya yang kalah spek di atas kertas nyempil masuk podium ke-2 di antara rombongan Honda CBR 250RR milik Astra Honda.

    Kendati kekurangan kekuatan motor itu, namun Aldy selalu memaksimalkan kecepatannya di tikungan.

    Itu bisa dilihat dari caranya masuk dan keluar tikungan dengan sangat cepat. Doski selalu bisa memimpin joki-joki astra Honda ketika masuk atau pun keluar tikungan.

    Podium ke-3 Herjun Atna Firdaus juaranya, yang juga mewakilkan Astra Honda Racing Team dengan CBR 250RR.

    Pada lap terakhir terjadi perpecahan rombongan setelah salah satu pembalap Kawasaki terjatuh pada tikungan terakhir dan menghalangi beberapa pembalap, hal tersebut membuat rombongan terdepan terdiri dari 4 orang yakni ke-3 joki Astra Honda, dan Aldy Satya dari Yamaha Indonesia.

    Raider

    BACA JUGA

    Masuk 5 Besar di FP2 Portimao, Iker Lecuona Beri Kejutan! Contek Bautista dan Rea?