Hasil Race 1 OP2 One Prix Ronde 1, Nicky Hayden Piawai di Trek Basah! Disusul Fadil Rigani dan Gilang Akbar

    Maniakmotor – Nicky Harden bisa merajai race-1 kelas OP2 (Novic) pada One Prix Ronde pertama di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada, 12 Juni 2022 hari ini.

    Memacu kuda besi di tengah derasnya air hujan, Nicky Hayden sempat memimpin awal perlombaan.

    Namun, hujan di Sentul Bogor terus mengguyur dengan semakin deras setiap detik. Walhasil, di tengah perlombaan, Nicky Hayden pembalap Akai Jaya harus merelakan posisi pertama direbut Fadil Rigani dari tim GMP29 AHRS VND Racing Team.

    Tidak lama kemudian, Nicky kembali dikejar oleh salah satu pembalap lainnya, Muhammad Gilang Akbar Roland, pembalao yang juga merupakan binaan GMP29.

    Sempat mencoba menutup racing line, Nicky harus merelakan posisi k-2 pada Gilang beberapa lap usai diikuti dan disodok dengan sengit.

    Rupanya, Nicky seolah menghemat tenaga di belakang 2 pembalap asal tim GMP29 itu.

    4 putaran menjelang garis finis, Nicky kembali merebut posisi ke-2 dari Gilang. Setelah itu Nicky terus menundukkan kepala, mengejar pembalap di urutan pertama, Fadil Rigani.

    Nicky kesulitna untuk mendahului Fadil karena hujan yang semakin deras. Namun di putaran terakhir, Nicky akhirny menemukan celah untuk bisa mendahului Fadil.

    Fadil tidak berkutik di 3 tikungan sebelum garis finis. Dari sana, Fadil harus puas merelakan posisi pertama untuk Nicky Hayden.

    Walhasil, Nicky boleh menjuarai race pertama kelas OP2 hari ini.

    Berikut hasil lengkapnya, dikutip Maniakmotor.com dari Race Hero.

    Raider
    BACA JUGA

    Tercepat di Kualifikasi Oneprix Sentul Ronde 1, Ajaibnya Riky Ibrahim Pakai Rangka MX King yang Bengkok!