nhk

Hasil Race 1 WSBK Belanda: Rea Juara Diakhiri Red Flag! Pertarungan Seru Dari Awal Hingga Akhir!

Maniakmotor – Meski start dari posisi terdepan. Rea langsung kehilangan posisinya dari Toprak Razgaltioglu di R1 alias tikungan pertama. Namun Toprak tidak bisa mempertahankannya dengan lama, di pertengahan lap Rea langsung bisa mengambil alih posisi teratas dari Toprak.

Toprak juga masih belum mau kalah, dan Rea kembali kehilangan posisi pertamanya di lap ketiga. Namun agak berbeda dari seri-seri sebelumnya, kali ini Rea tetap bisa menjaga jaraknya dengan Toprak yang memimpin.

Usahanya ini membuahkan hasil baik, Rea bisa berada di posisi pertama lagi pada lap ke-5. Namun, Toprak juga masih enggak mau kalah. Pembalap asal Turki itu terus membayangi lawannya dengan ketat.

Tapi Toprak tidak sadar bahwa di belakangnya sudah ada Redding yang sudah berada di posisi ketiga sejak lama. Pertarungan pun tidak dapat dihindari Toprak dan Redding yang memperebutkan posisi kedua dengan serunya bergonta-ganti posisi. Akhirnya Rea makin jauh dan sudah seperti mustahil untuk mereka berdua bisa mengejar pembalap kawasaki itu.

Memasuki lap-lap akhir, Rea sudah unggul jauh darti mereka berdua. Yang akhirnya Toprak dan Redding hanya benar-benar fokus memperebutkan posisi kedua itu. Naas, Jonas Folger harus mengalami kecelakaan hebat di antara tikungan 6 dan 7. Membuat perlombaan harus dihentikan sementara dengan Red Flag yang dikibarkan.

Akhirnya posisi juara diambil dari posisi mereka pada saat-saat terakhir sebelum red flag. Membuat Rea menjadi juaranya, disusul Redding pada posisi ke dua dan Toprak pada posisi ke tiga.

Pembalap tuan rumah, Michael Van der Mark, juga bisa mempersembahkan posisi keempat, tepat di depan Andrea locatelli. Tidak lupa dengan Gerloff, yang walaupun start dari posisi paling belakang. Ia bisa mendapatkan posisi keenam.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353