Hasil Race-2 MP1 Piala Presiden Sentul Besar: Rey Ratukore Dominasi Perlombaan Dari Tengah Perlombaan!

Maniakmotor – Kembali diiringi hujan deras yang menyelimuti sirkuit pada Race kedua MP1 Piala Presiden Sentul Besar 12 Desember 2021 ini. Semua pembalap dan mekanik kembali dengan strategi yang  lebih matang dan settingan yang juga lebih mantap.

Kali ini semua sudah siap melakban radiator agar air tidak dihirup Throttle Body dari masing – masing motor.

Terlihat dari pertengahan perlombaan Rey Ratukore dari Racetech Cargloss RRS sudah mulai memimpin jalannya perlombaan di bagian paling depan. Ia disusul Renggi Lukmana dari tim Suhandi Padang dan Hendra Eenk dari Astra Motor Racing Team di posisi ketiga.

Ternyata posisi ini tidak hanya berlaku hingga pertengahan perlombaan, namun hingga akhir dan finish. Rey Ratukore yang di race-1 itu hanya bisa mendapatkan posisi ke-4 dengan senang finish di posisi terdepan. Tidak hanya itu, Rey Ratukore menjadi juara umum di kelas MP1 Piala Presiden ini.

Sementara Renggi Lukmana dari Suhandi Padang, yang merupakan perwakilan dari region Sumatera itu berhasil harumkan nama tim dan daerahnya. Ia berhasil cetak posisi kedua setelah berebut dengan Hendra Eenk dengan sengit.

Hendra Eenk akhirnya harus puas berad di posisi ke-3, dan menjadi Honda yang finish di posisi terbaik meskipun sempat mengalami ‘kalah motor’, terutama dengan isu bahwa Honda memiliki tenaga yang kurang di bagian bawahnya.

Raider

BAGIKAN