Hasil Race 2 UB 150 MRS Seri 2 2024: Racetech Kasih Bukti Pole Position Jamin Juara! Fadli Rigani Perdana Juara 1

    Maniakmotor.com – Banyak yang bilang, Pole Position di Kualifikasi bukan jaminan juara. Beda cerita kalau ngomong Racetech Performance yang kasih bukti di Race 2 UB150 Mandalika Racing Series (MRS) Seri 2 2024.

    Memang sempat gak unjuk batang hidung di Race 1. Namun pembalap asal Sijunjung, Sumatera Barat, Fadli Rigani boleh jadi juara 1 di Race ke-2 kali ini.

    Joki tim VMK Racetech itu sebelumnya sempat mengalami crash usai sesi kualifikasi selesai bestie.

    Rangka bengkok di Mandalika, otomatis kudu beli rangka baru dari Mataram yang jaraknya 2 jam perjalanan. Makanya di Race 1 kemarin kagak muncul bro.

    Memang cara bawanya spesial, termasuk set up motornya yang All Rounded dari Ko Leon. Ya makanya bisa dibawa sengacir itu, misalnya di kualifikasi ketika doi cetak catatan waktu terbaik 1 menit 54,436 detik.

    Ko Leon Chandra, hatinya Fragile bestie🤣

    Beda 0,5 detik dengan joki di posisi ke-2 pada kualifikasi Aditya Fauzi, yang juga masih satu tim.

    Ngomong Race ke-2 di putaran terakhir, Fadli Rigani memang mengaku mempercepat ritme. Terbukti tuh, catatan waktunya memang paling baik juga di 1 menit 59 detik.

    Tentu lebih cepat dibanding dengan joki-joki di belakangnya yang rata-rata cetak waktu 2 menit di putaran terakhir.

    Pastinya ritme di putaran terakhir tadi juga masih tak terlepas dari bagaimana ritme Fadli Rigani di kualifikasi tadi bro. Ya namanya dah pernah cetak time kencang, pastilah di momen-momen tensi tinggi begitu otomatis kebawa juga ya gak bestie.

    Sama aja tuh dengan Adytya Fauzi yang finis ke-3 usai di kualifikasi ada si posisi ke-2.

    Gitu bro, pastinya selamat untuk VMK Racetech.

    Berikut hasil lengkap Race 2 Mandalika Racing Series UB150 2024: