Hasil Tes Moto2&Moto3 Jerez Hari Pertama: Mario Aji Ke-8, Ai Ogura Mendominasi, Disusul Acosta!

Mario Aji

Maniakmotor – Tes Official untuk kelas Moto2 dan Moto3 kembali dilaksanakan pada 16-17 Februari 2022 ini di sirkuit Jerez. Bila diingat – ingat sebelumnya, pada awal Februari kemarin, tes Moto2 dan Moto3 juga sudah dilaksanakan di sirkuit yang ada di Spanyol tersebut.

Oleh karena itu ada beberapa hal yang sama, sekaligus berbeda dari tes ini. Dimana Ai Ogura kembali menguasai gelaran tes tersebut, bahkan kali ini meninggalkan sejauh – jauhnya pembalap lain. Yang berbeda, kali ini Somkiat Chantra tidak membuntuti rekan satu tim dari Jepang itu.

Ai Ogura

Ai Ogura mencetak 1 menit 41.351 detik, meninggalkan Pedro Acosta dengan jarak 0.207 detik di belakangnya. Terlihat pembalap Jepang tersebut menunjukkan semangat Samurai-nya yang sedang berapi – api di musim kedua Moto2 bersama tim Honda Asia itu.

Pedro Acosta

Di posisi ke-2 kelas Moto 2 juga ada kejutan, dimana ada seorang rookie sekaligus juara dunia moto3 2021 lalu. Yap, Pedro Acosta yang dari KTM Ajo itu tunjukkan performa yang tidak kalah mengesankan.

Hasil Moto2 dan Moto3 ini digabung, tapi kalau mau gampang, kiita tinggal lihat pembalap moto3 di urutan pertama yaitu Tatsuki Suzuki pada urutan ke-25.

Bagaimana dengan perwakilan Indonesia? Mario Aji terleetak di urutan ke-32 alias ke-7 di antara pembalap Moto3 lainnya. Cukup bagus untuk penampilan ke-3 dengan motor Moto3 kelas utama itu.

MM

HASIL 

BACA JUGA

Hasil Tes Moto2&Moto3 Jerez: Somkiat Chantra dan Ai Ogura Terdepan, Mario Aji?

Kayak Boy Band, Joki – Joki MotoGP Hadir di Milan, Dalam Rangka?

MotoGP: Vinales Mau Menang Pakai 3 Pabrikan Berbeda! Lampaui Rossi dan Lorenzo