Hasil Tes Moto3 Portimao, Hari Pertama: Tatsuki Suzuki Melejit Dengan Tim Baru, Mario?

Maniakmotor – Sirkuit Portimao menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan uji coba kelas menengah Moto2 dan Moto3. Dimana hari pertama dimulai dengan angin yang cukup kencang. Oleh karena itu para pembalap harus bisa memaksimalkan slip stream, alias curi angin.

Di hari pertama, Sabtu 20 Februari 2022, Tatsuki Suzuki jadi yang tercepat. Pembalap Jepang tersebut, tahun ini membalap bersama tim Leopard Racing. Tim yang sangat terkenal dengan lulusan – lulusan kencang, bahkan enggak jarang jadi juara dunia.

Pembalap bekas tim SIC58 itu bisa cetak 1 menit 48.575 detik. Dibelekangnya ada Guevara yang, pembalap GasGas Aspar tim yang hanya berbeda 0.131 detik di belakangnya. Disusul Munoz pembalap tim BOE yang juga rekan setim Ana Carassco.

Guevara

Di posisi ke-4 ada Oncu, pembalap Turki yang dari tes Jerez selalu berada di bagian depan. Kali ini doski harus puas di luar tiga besar pada sirkuit yang ada di Portugal tersebut.

Oh iya, jangan sampai lupa dengan Mario Aji, pembalap Indonesia yang juga ikut. Doski ada di posisi ke-17 dengan perolehan waktu tercepat 1 menit 49.548 detik atau di belakang Suzuki dengan jarak 0.973 detik.

MM

HASIL

Hasil Moto3 Portimao Hari Pertama

BACA JUGA

Pasca Tes Mandalika: Luca Marini Sebut Tikungan Ke-6 dan7 ‘Terbaik’ di Dunia!

MotoGP: Puig Pastikan Honda Kembali Ke Puncak, Percaya ke Marquez,’Legenda’!

Hasil Tes Moto2 Portimao, Sabtu (Sesi-2): Agusto Fernandez Tunjukkan Potensi, Disusul Pedro Acosta! Ai Ogura?