nhk

Hasil WSSP Race 2 Mandalika: Cluzel Juara 1, Last Lap Menegangkan! Galang Hendra Dapat Poin!

Maniakmotor – 3 Posisi terdepan selalu menengangkan dari awal perlombaan hingga akhir perlombaan. Tidak lupa juga dengan Galang Hendra yang start dari posisi ke-17 pada race ke-2 ini, doski dekat dengan posisi poin pada perlombaan kandang di Mandalika, Indonesia ini.

Kembali ke 3 pembalap di posisi terdepan, ada Federico Caricasulo dan Niki Tuuli yang berebut mulai dari 10 lap perlombaan tersisa. Begitupun dengan Can Oncu yang ada di posisi kedua, pembalap dari Turki yang mungkin terpicu saat melihat kakak kelasnya Toprak juara dunia di sesi sebelumnya.

Sayang buat Oncu, ia harus tersisih dari posisi tiga besar pada lap – lap terakhir. Namun Aegerter, juara dunia 2021 itu boleh muncul di tiga posisi terdepan pada 3 lap menjelang finish.

Doski membuktikan gelarnya itu bukan hanya pajangan, dan menunjukan bagaimana seorang juara dunia bersaing memperebutkan posisi pertama. Di lap terakhir doski sempat memimpin. Namun Caricasulo mengambil posisi tedepan dari Aegerter di dua tikungan terakhir.

Aegerter tidak menyerah dan membalasnya di tikungan terakhir, yang malah membuat keduanya harus melebar. Cluzel yang ada di posisi ketiga memanfaatkan dengan baik dan berhasil menjuarai race-2 di Mandalika itu. Sementara posisi kedua diambil Tuuli pembalap MV Agusta tersebut.

Aegerter yang tadi melebar, harus puas di posisi ketiga, dengan dirinya disusul Caricasulo. Sementara Galang Hendra harus cukup bahagia dengan dirinya yang berhasil finish di posisi ke-13 pada perlombaan terakhir musim 2021.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353