Hebat! Valentino Rossi Naik Yamaha R1 Kembali Menggebrak di Algarve Bersama Pembalap MotoGP dan WSBK

Maniakmotor –  Menghebohkan jagat balap motor, legenda hidup Valentino Rossi kembali mencuri perhatian di Sirkuit Algarve Portimao. Meskipun telah memasuki masa pensiun dari dunia balap roda dua, kecepatannya masih memukau dan membuat para penggemar terpana.

Dalam sebuah latihan bersama pembalap MotoGP dan WSBK yang dikoordinasi oleh tim Aruba.it Ducati, Rossi turun dengan semangat dan dedikasi yang luar biasa. Ternyata, “The Doctor” tidak main-main. Doi tidak hanya mengejar laptime, tetapi berhasil menunjukkan darah muda di atas Yamaha R1 berlivery GYTR miliknya.

Meski bersaing dengan pembalap muda seperti Luca Marini dengan Honda Fireblade dan Bastianini dengan Panigale V4, Rossi mampu menjaga kecepatannya dengan selisih yang tipis. Bahkan, aksinya di Algarve membuktikan bahwa kepiawaiannya masih boleh diperhitungkan untuk bersaing di level tertinggi.

Menariknya, Rossi tetap setia dengan Yamaha, menjadi brand ambassador untuk merek tersebut. Penggunaan Yamaha R1 spek sirkuit dalam latihan ini semakin menegaskan keterikatannya dengan perusahaan asal Jepang itu.

Prestasi luar biasa Valentino Rossi ini tentu saja menimbulkan pertanyaan besar di antara para penggemar. Apakah ini hanya sesi latihan biasa atau tanda-tanda akan ada kembalinya “The Doctor” ke lintasan balap profesional? Wkwkwk ya kali aja bisa balap minimal di WSBK, hehe.

 

RAIDER