Heboh! Kloter Pertama Logistik MotoGP Mandalika 2023 Tiba di Lombok, NTB!

    Maniakmotor – Minggu (24/9/2023) menjadi hari bersejarah ketika kloter pertama logistik MotoGP Mandalika 2023 akhirnya tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Momen ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para penggemar balap motor, tetapi juga oleh seluruh dunia.

    Logistik berharga tersebut diterbangkan dengan penuh ketelitian dari Spanyol ke Bandara Internasional Nugrah Rai Bali. Tetapi, perjalanan baru dimulai di sini. Dari Bali, perlengkapan balap MotoGP ini diangkut dengan megah menggunakan truk kontainer menuju Sirkuit Mandalika.

    Yang membuat ini semakin menarik adalah fakta bahwa tiga kontainer yang telah tiba mengandung logistik penting dengan berat total luar biasa sekitar 9.095 kilogram. Ini termasuk segala sesuatu yang dibutuhkan oleh Dorna Country Lab untuk memastikan bahwa MotoGP 2023 akan menjadi sukses besar.

    Menurut Priandhi Satria, yang lebih akrab disapa sebagai Andhi, kerja sama luar biasa antara Angkasa Pura Logistik dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) adalah kunci utama di balik keberhasilan pengiriman ini. Mereka telah bekerja keras untuk memastikan bahwa semua logistik ini tiba dengan lancar, aman, dan efisien.

    Dengan logistik yang telah tiba di Lombok, kita dapat dengan pasti mengatakan bahwa MotoGP Mandalika 2023 akan menjadi sorotan utama warga Indonesia di bulan Oktober mendatang. Semua mata akan tertuju pada Sirkuit Mandalika, dan kita tidak sabar untuk menyaksikan aksi luar biasa yang akan terjadi di sana. Tetap terhubung untuk semua berita terbaru seputar MotoGP 2023