Honda Ledek Team Order Bastianini dan Bagnaia, Gresini: Harusnya Anda Senang Musim 2022 Berakhir

    Maniakmotor – Honda dengan berlagak sedih lewat admin twitternya yang mencuit dengan kecewa karena musim MotoGP 2022 akan segera berakhir.

    Hal ini memicu twit balesan provokatif dari adimin twitter Gresini yang agak nyeleneh dan buat warganet kaget.

    Lucunya, balasan dari Gresini ini agak terdengar ‘sarkas’. Karena secara tidak lansung, emang ada benarnya juga sih, hehe. 

    Awalnya, twitter Honda mencuit dengan nada sedih, “Saya baru bangun dan ingat tinggal satu balapan lagi,” tulis admin Twitter Tim Repsol Honda

    Bagian Humas Gresini Racing kemudian melontarkan lelucon kecil dan menjawab: “Kamu seharusnya senang karena musim ini akan segera berakhir,” tutur admin ‘timnas’ Indonesia itu, hehe.

    Kan emang, Honda adalah satu-satunya pabrikan di kelas utama yang belum berhasil menang dalam 19 balapan musim ini sejauh ini.

    Enea Bastianini, di sisi lain, memberi Gresini Racing empat kemenangan beruntun di tahun pertamanya sebagai tim pelanggan Ducati.

    Namun, terutama setelah GP Sepang, ada diskusi panas mengenai apakah “Bestia” hanya menahan diri dalam perebutan kemenangan kelima musim ini karena pertimbangan Pecco Bagnaia yang menjadi harapan besar Ducati untuk gelar tersebut .

    Itu kemudian menjadi umpan terobosan untuk serangan balik Repsol Honda terhadap provokasi Gresini. 

    “Apa yang Anda rencanakan untuk hari Minggu?” ujar admin Honda

    “Kami akan memesan paella – dan 25 poin,” balas Gresini Racing dengan penuh semangat dengan tujuan menuju akhir musim di Valencia pada 6 November.

    Seru juga nih gais, hehe. Raider

    BACA JUGA

    Ai Ogura Kebakaran Jenggot kalau Hanya Ke-2 di Sepang Hingga Jatuh, ada Apa di Valencia?