Honda Scoopy Stylo 160: Skuter dengan Tampilan Klasik, Performa Gahar!

Maniakmotor.com – Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Honda Scoopy Stylo 160 muncul sebagai bintang yang mencuri perhatian. Skuter matic ini memukau dengan wajah baru yang segar, mengusung desain modern classic yang memancarkan gaya di jalanan kota.

Lantas, apa saja yang membuat Scoopy Stylo 160 begitu istimewa? Mari kita telusuri spesifikasinya:

Desain Memukau
Scoopy Stylo 160 menampilkan konsep modern classic yang memukau. Dengan panel LED, lampu depan dan spion lingkaran, serta lampu belakang yang memanjang, Scoopy tetap mempertahankan kesan klasik yang menjadi ciri khasnya. Ditambah dengan enam pilihan warna yang menawan, Scoopy Stylo 160 benar-benar mencuri perhatian.

Performa Bertenaga
Dapur pacu Scoopy Stylo 160 dibekali mesin 160cc yang mampu menghasilkan torsi hingga 13,4 Nm. Transmisi otomatis V-Matic Scoopy membuat suara mesin lebih halus, sementara fitur eSP+ membantu menghemat bahan bakar. Dengan performa yang gahar, Scoopy Stylo 160 siap menghadapi berbagai tantangan di jalanan.

Keamanan Terjamin
Scoopy Stylo 160 dilengkapi dengan teknologi canggih untuk sistem pengereman, baik ABS maupun CBS. ABS memastikan stabilitas saat pengereman mendadak, sementara CBS membuat putaran roda lebih seimbang. Dengan fitur-fitur keamanan ini, Anda bisa berkendara dengan lebih tenang dan aman.

Fitur Canggih
Panel indikator full digital menyajikan informasi lengkap tentang motor, termasuk konsumsi bahan bakar, jam digital, dan lainnya. Smart key system memudahkan Anda dalam menyalakan motor dan mengunci stang tanpa kunci kontak, dilengkapi dengan Alarm Anti-theft dan Answer Back System untuk keamanan tambahan. Tak ketinggalan, USB Charger dengan daya maksimal 5V 2,1A memastikan Anda tetap terkoneksi saat berkendara.

Harga Terjangkau
Meski menawarkan desain klasik dan fitur canggih, harga Scoopy Stylo 160 tergolong terjangkau. Varian CBS dibanderol Rp. 27.731.000, sedangkan varian ABS Rp. 30.606.000.

Dengan segala keunggulannya, Honda Scoopy Stylo 160 menjadi pilihan menarik sebagai kendaraan harian. Desain klasik dan performa gahar menjadi kombinasi sempurna, menjadikannya motor yang sulit dilewatkan. Jadi, apakah Anda siap membawa pulang Scoopy Stylo 160 untuk menjadi kendaraan pribadi di garasi rumah Anda?