Honda Stylo 160: Gak Bikin Kantong Jebol

Maniakmotor.com – Lagi nyari motor baru yang keren, bertenaga, tapi juga hemat?

Coba intip motor terbaru yang bakal diluncurkan Honda, prediksinya bernama Honda Stylo 160.

Motor ini diciptain khusus buat anak muda yang kreatif dan dinamis.

Desainnya modern, fiturnya canggih, plus harganya gak bikin kantong bolong, cuma di bawah 30 jutaan!

Desain Honda Stylo 160

Nih motor punya desain yang beda dan eye-catching. Bentuknya ramping, aerodinamis, dengan lekukan yang keren. Warnanya juga nggak kalah variatif, mulai dari hitam, merah, biru, putih, sampe kuning. Bisa pilih yang sesuai sama selera kamu.

Salah satu ciri khas Honda Stylo 160 itu lampu depan dan belakangnya yang segitiga. Pakai teknologi LED yang hemat energi dan terang. Kesan futuristik dan sporty juga makin kenceng. Lampu sein juga terintegrasi, bikin tampilan motor jadi rapi dan simpel.

Panel instrumen digitalnya juga oke banget. Bisa tampilin info penting, kayak kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam, dan lainnya. Ada mode berkendara, bisa pilih eco buat hemat bahan bakar, atau sport buat ngebut. Gampang, tinggal pencet tombol di stang.

Joknya ergonomis dan nyaman, teksturnya halus, pas buat dua orang. Bawah jok ada tempat penyimpanan yang luas buat helm atau barang-barang lain. Buka pakai kunci kontak, praktis kan?

Performa Honda Stylo 160

Performanya nggak main-main, sesuai namanya Stylo! Mesin 160cc-nya bertenaga, bisa ngasih daya maksimal 15,8 PS pada 8.500 rpm, dan torsi maksimal 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Pakai sistem injeksi PGM-FI yang bikin pembakaran lebih efisien dan ramah lingkungan.

Transmisi otomatis CVT-nya halus banget. Pindah gigi tanpa hentakan. Ada juga fitur smart key, jadi motor bisa dinyalain dan dimatiin tanpa kunci, tinggal pencet tombol di kantong.

Jadi, Honda Stylo 160 ini bener-bener paket komplit: keren, canggih, dan harganya pas di kantong anak muda. Cocok buat nemenin petualangan kamu di jalanan.

Nah, kamu yang tertarik boleh tunggu pengumumannya di 2 Februari 2024 ini ya ges.

RAIDER