Honda Stylo 160 vs. Yamaha Grand Filano: Duel Retro Modern dengan Harga Bersaing

Maniakmotor.com – Astra Honda Motor (AHM) kembali memeriahkan pasar otomotif Indonesia dengan peluncuran motor terbarunya, Honda Stylo 160, hari ini. Dengan gaya retro modern yang fashionable, motor matic ini hadir dalam dua varian menarik, yaitu CBS dan ABS.

Bagi yang mengincar varian CBS, Honda Stylo 160 dibanderol mulai dari Rp 27.550.000 (On The Road Jakarta), dengan pilihan warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Sementara itu, varian ABS, tipe tertinggi, memiliki harga Rp 30.425.000 (On The Road Jakarta) dengan warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.

Perlu diperhatikan bahwa Honda Stylo 160 secara harga bersaing dengan Yamaha Grand Filano, pesaing sejati dalam segmen skutik retro modern. Meskipun Yamaha Grand Filano NEO dijual dengan harga Rp 26.750.000 OTR Jakarta dan tipe LUX Connected dibanderol Rp 27.500.000 OTR Jakarta, Honda Stylo 160 menawarkan kapasitas mesin yang lebih besar.

Honda Stylo 160 membawa mesin 160 cc 4 katup eSP+ dengan pendingin cairan, sedangkan Yamaha Grand Filano memiliki mesin 125 cc 4-tak SOHC dengan pendingin udara. Meskipun harga keduanya saling berdekatan, pilihan antara keduanya bisa bergantung pada preferensi gaya, teknologi, dan kinerja mesin.

Dengan peluncuran ini, pasar otomotif Indonesia semakin diberkati dengan pilihan berkualitas. Bagi pecinta skutik retro modern, duel seru antara Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano menawarkan variasi yang menyegarkan. Pilihlah dengan bijak sesuai kebutuhan dan gaya berkendara Anda!