Honda Super Cub C125 2024: Motor Bebek Legendaris yang Kembali Bersinar

    Maniakmotor.com – Honda kembali mengukuhkan dominasinya dalam dunia motor klasik dengan merilis versi terbaru dari jajaran legendaris mereka, Honda Super Cub C125, untuk model tahun 2024. Mengusung semangat warisan dari Honda Super Cub C100 tahun 1958, model terbaru ini menampilkan pembaruan yang mengagumkan, terutama dalam hal warna dan desain.

    Warna baru yang diperkenalkan oleh Honda Thailand, Blue White Prestige Classy Blue, memberikan sentuhan klasik yang semakin memperkuat identitas ikonik dari motor bebek legendaris ini. Dengan balutan warna biru laut yang elegan dan sentuhan putih yang menyelip pada beberapa bagian, Honda Super Cub C125 terlihat seolah-olah terinspirasi langsung dari versi lawas, Honda Super Cub C100.

    Kesan klasik semakin dipertegas dengan desain jok berwarna merah marun yang memukau, menambah daya tariknya saat melaju di jalanan. Tidak mengherankan jika motor bebek ini kerap disebut sebagai motor bebek sultan, mengingat harganya yang cukup tinggi, mencapai angka 39 jutaan rupiah.

    Namun, harga yang tinggi tersebut sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh Honda Super Cub C125. Dibuat dengan teliti dan menggunakan bahan-bahan premium, motor ini tidak hanya menawarkan gaya klasik yang memikat, tetapi juga performa dan fitur modern yang memuaskan.

    Dari segi desain, Super Cub C125 2024 mempertahankan bentuk ikoniknya yang bergaya retro klasik. Garis desain yang mengalir mulai dari area stang hingga spatbor, dipadukan dengan dua kursi terpisah, menambah kesan elegan dari tampilan retro yang dimilikinya.

    Meskipun terlihat klasik, Honda Super Cub C125 telah dibekali dengan teknologi modern untuk memenuhi kebutuhan pengendara masa kini. Fitur lampu depan LED berbentuk bulat khas klasik memberikan penerangan yang optimal, sementara panel meter LCD digital memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca.

    Sistem kunci pintar juga menjadi salah satu fitur yang memudahkan pengguna dalam mengakses kendaraannya. Dibekali dengan mesin 125 cc sistem injeksi bahan PGM-Fi, Honda Super Cub C125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,65 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,15 Nm pada 7.500 rpm.

    Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi 5 percepatan yang memastikan performa yang responsif dan nyaman saat berkendara. Selain itu, sistem keselamatan juga menjadi prioritas dalam desain Super Cub C125. Dengan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, pengendara dapat merasa aman dan percaya diri saat melaju di jalan raya.

    Honda Super Cub C125 2024 dengan warna Blue White Prestige Classy Blue melengkapi dua varian warna sebelumnya, yaitu Grey White Essence Grey dan Matt Gentle Black. Dengan harga 39 jutaan rupiah untuk pasar Thailand, motor bebek ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara gaya klasik, performa modern, dan kenyamanan dalam berkendara. Dengan demikian, Honda Super Cub C125 2024 tetap menjadi pilihan utama bagi para penggemar motor klasik yang menginginkan sensasi berkendara yang tak tertandingi.