Idemitsu Yamaha Sunday Race Rd1 Digelar 17-19 Juni 2022, Simak Kelas-Kelas yang ada! Mau Ikut?

    Maniakmotor – Setelah dua tahun tidak digelar, Yamaha Racing Indonesia akhirnya kembali menghadirkan gelaran balap One Make Race akbarnya, Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul International Circuit, 17-19 Juni 2022 akhir pekan ini.

    Lama ditunggu para tim-tim balap profesional Yamaha dan tentunya para komunitas, Yamaha Sunday Race kembali menggelar 11 kelas yang pastinya sudah diperhitungkan untuk menampung minat joki-joki.

    Dalam 11 kelas tersebut, 3 kelas adalah untuk para pembalap profesional. Sementara 8 kelas lainnya adalah untuk para pembalap komunitas yang hadir dari berbagai perkumpulan pecinta motor Yamaha.

    Tentunya salah satu ajang balap motor terbesar di Indonesia ini akan dihadiri ratusan lebih peserta dari seluruh nusantara.

    Ditargetkan, akan hadir 200 peserta yang terbagi ke dalam 11 kelas tersebut. Mereka semua akan meraungkan motor-motornya di hari Sabtu dan Mingu mendatang.

    Bagi bro dan sister dari komunita Yamaha baik R15 ataupun R25 yang juga kepingin ikut, jangan khawatir. Hingga kini pendaftaran masih terus dibuka, dan sudah mencapai 130 peserta yang telah mendaftar.

    Jangan lupa, untuk mendaftar, bro dan sister harus merupakan bagian dari salah satu komunitas Yamaha resmi ya.

    Nah, yang kepo dan kepingin ikutan, cekidot instagram Yamaha Racing Indonesa dan pantengin terus ya pendaftarannya.

    Eits, berbiacara pembalap, jangan sampai lupa dengan kelas profesional yang juga akan kembali hadir Sentul akhir pekan ini.

    Pembalap-pembalap profesional yang memiliki pengalaman internasional seperti Rey Ratukore, Wahyu Nugroho, Anggi Setiawan, Gupita Kresna, R Fadhil, Wawan Wello, dan lainnya siap berkompetisi di kelas R25 Pro Rider ataupun R15 Pro Rider. 

    Adapula balapan moge yang dikenal dengan Superstock 1000cc.

    Raider
    BACA JUGA

    Jelang MotoGP Jerman, Semua Mau Ambil Mahkota Marc Marquez di Sachsenring! Siapa yang akan Juara?

    Jatuh 2 Kali Berturut-Turut Walau Juara di Prancis, Bastianini Ungkap Kunci untuk Kembali Kompetitif! Salahkan Motor