Ini Fakta Konter HP ‘Kejuaraan Dunia’, Langganan Joki dan Kru MotoGP hingga WSBK!

    Maniakmotor – Menjelang MotoGP Mandalika, 18-20 Maret 2022 mendatang, joki dan kru-kru MotoGP mulai memadatai Lombok, Nusa Tenggara Barat.

    Tentunya banyak yang harus dilakukan untuk bersiap di balapan akhir pekan nanti. Termasuk menyiapkan gadget masing-masing agar tetap terkoneksi ke internet.

    Masalah itu sendiri, joki-joki MotoGP sudah memiliki langganan. Terletak di Jl. Pariwisata Kuta, Lombok Tengah, moonstar cell sudah dipadati banyak wisatawan asing.

    Bukan wisatan asing kaleng-kaleng, namun mereka semua adalah orang-orang yang akan berpartisipasi di MotoGP Mandalika mendatang.

    Kru Honda MotoGP yang juga hadir di konter HP moonstar pada 15 Maret 2022

    Bahkan juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo juga sudah nongkrong degan baju basketnya di sana.

    Konter hp ini sendiri merupakan milik mas Ryan yang terlihat asik melayani para kru-kru dan joki-joki yang membeli kartu layanan jaringan telpon di Indonesia.

    Ia juga berfoto ria dengan para pembelinya itu yang hari ini mulai ramai mendatangi tokonya.

    Nah, rupanya ini bukan pertama kali. Namun moonstarcell memang sudah sangat berpengalaman di kejuaraan dunia jualan pulsa, hehe.

    Mulai dari tes pramusim kemarin, ada Alex Rins, Aleix Espargaro, tim Honda MotoGP dan masih banyak lagi lainnya yang sudah berbelanja di toko milik mas Ryan itu.

    Nggak berhenti di situ, Ryan juga sudah pernah melayani para kru dan joki WSBK yang tahun lalu hadir di Mandalika untuk menjalani seri terakhir di 2021.

    Raider

    BACA JUGA

    MotoGP: Ternyata Masalah Receh? Angin Ban Yamaha M1 Ketinggian di Qatar!

    Marc Marquez Senang Sudah di Jakarta, Langsung Dicegat Fans di Bandara!