Ini Livery Ducati Gresini Marc Marquez 2024! Beneran Nih?

Maniakmotor – Kwkwkw, keren banget livery Ducati Gresini Marc Marquez di tahun 2024. Ducati Gresini membangkitkan kehebohan dengan gambar livery menarik untuk Marc Marquez pada musim 2024.

Dengan logo Red Bull yang sangat terlihat jelas, warna yang segar, nuansa agresif, dan tentu mencolok dengan nomor start 93 di fairing depan, desain tersebut tampak memukau. Namun, sayangnya, semuanya ternyata Hoax bestie, hehe.

Gambar livery yang mencuri perhatian ini bukanlah karya resmi Ducati Gresini atau MotoGP. Namum, gambar ini merupakan hasil kreativitas dari Whatismotodesign, yang dikenal sering membuat desain keren terkait MotoGP.

Meskipun hanya hasil Photoshop, gambar ini terlihat sedemikian nyata sehingga dapat menipu bahkan pengamat MotoGP yang paling berpengalaman. Emang sih keren abis, detailnya dapet dan persis kayak desain motor Gresini di kelas Moto3 tahun 2020 ke bawah.

Meski bukan desain resmi, namun kita harus mengakui keterampilan dan imajinasi para desainer di Whatismotodesign. Boleh diacungkan jempol, dan tentu aja jadi bisa dibayangkan hasil desain final daei contoh yang masih ‘coba-coba’ ini, hehe.

Kan sekarang tahu sendiri, Gresini lebih akrab dengan warna birunya. Bukan putih lagi seperti dulu. Kehebohan ini sekali lagi menunjukkan bagaimana dunia desain dapat menciptakan antusiasme dan spekulasi di kalangan pecinta MotoGP.

Saking bagusnya, kata Situs asing Italia, desain ini bahkan lebih Hd dari foto yang dipublikasikan tim asal Amerika, Track House itu bro, wow.

Tapi ya kudu diingat bahwa gambar palsu ini bisa juga boleh saja menciptakan ekspektasi palsu di kalangan penggemar. Hal ini menegaskan pentingnya mendapatkan informasi resmi dari sumber terpercaya sebelum membuat kesimpulan atau harapan terkait desain atau livery tim di MotoGP.

Sementara sebelum kita menantikan penampilan resmi livery untuk musim 2024, kita dapat mengapresiasi kreativitas desainer sekaligus menjaga kewaspadaan kita terhadap informasi palsu atau desain yang belum dikonfirmasi.

Semoga aje nih geis, Ducati Gresini dan Marc Marquez memberikan kejutan yang sesungguhnya pada musim balap mendatang.

Tentunya kudu lebih keren lah, masa mau kalah sama fanart, kwkwkw. Mari kita tunggu!

Gaspol!