nhk

Jadwal ARRC 2021 Dipublikasi, Wahyu Aji Minta Maju, Kelamaan..!

Wahyu Aji

Maniakmotor – Kalender serial ARRC 2021 telah dipublikasikan oleh TWMR sebagai promotornya. Di jadwal dimulai pada 1-2 Juni di sirkuit Sepang, Malaysia. Khususnya dari tim dan pembalap Indonesia sudah ada yang menyatakan ikut dan ada yang masih lihat keadaan.

Wahyu Aji Trilaksana salah satu yang menyambutnya. Katanya, walau di jadwal Indonesia tidak disinggahi kalender 2021 – entah apa alasan promotornya – dia tetap gembira. Sebab, ada wadah buat Indonesia di level internasional di masa pandemi. Maklum ARRC 2020 hanya terselenggara sekali akibat Covid-19.

Jadwal ARRC 2021

“Terimakasih ARRC karena sudah memberikan harapan yang bagus dengan jadwal 2021. Namun menurut saya terlalu lama di bulan Juni. Harusnya boleh dimajukan menjadi bulan April,” sebut Wahyu Aji di video yang diunggah akun official @asiaroadracing.

Menurutnya Wahyu yang di ARRC membela Onexox TKKR SAG Racing Team di UB (Underbone) 150 cc tersebut, TWMR mampu memanajemen soal protokol Covid-19. Tingkatan mereka tidak akan kalah dengan Dorna yang menyelenggarakan MotoGP, hehe.

“Apalagi kita tahu sendiri, bahwa awal tahun 2021 vaksin Covid-19 sudah akan disebarkan. Itu juga menjadi harapan untuk lebih cepat dimulainya jadwal ARRC,” tambah Wahyu etika dihubungi langsung.

Rupanya ia sudah gatal untuk menggeber motor, “Hahaha… iya, tidak sabar. Tahun 2020 ini hanya sekali balap, ya seri pertama ARRC Malaysia itu,” terang Wahyu yang tahun 2021 masih menunggu kontrak dengan Onexox TKKR.

Ok deh. Raider

BACA JUGA

ARRC 2020: Seri Lanjutan Tahun Ini Belum Berani Dirumuskan Oleh TWMR

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353