Jadwal Oneprix 2022 Rilis, Penonton Harap Bukan Sentulprix!

Maniakmotor – Jadwal kejuaraan nasional Road Race yang diselenggarakan TVone, alias Oneprix untuk 2022 sudah keluar. Ronde pertamanya juga sebentar lagi, yang tercatat akan diselenggarakan pada 12 maret 2022 mendatang.

Ronde pertama hingga ronde kelima akan terpisah di lima bulan yang berbeda. Artinya, jarak per rondenya cukup lama. Pastinya semua tim yang mengikuti gelaran ini bisa bersiap dengan matang sebelum acara diselenggarakan.

Dan seperti yang kita tahu, gelaran semua ronde oneprix tahun ini diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit. Tentunya hal tersebut disebabkan oleh pandemi dan pertaruran PPKM yang ada.

Berhubung PPKM saat ini sudah mulai mereda, banyak yang berharap agar gelaran Oneprix tidak hanya diselenggarakan di Sentul. Dan bahkan muncul sebutan baru yaitu “Sentulprix” untuk menjadi meledek sekaligus candaan oleh para netizen yang berkomentar di Instagram.

Sebelumnya para tim – tim balap pun juga banyak yang ingin agar gelaran ini dilaksanakan di sirkuit selain Sentul Karting, misalnya seperti tahun 2019 lalu yang singgah di Tasikmalaya, Surabaya, dan Semarang.

Akankah Oneprix menuruti cuitan netizen – netizen tersebut?

Raider

BACA JUGA