Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024! Dibuka Gresini, Yamaha Bakal Launching di Jakarta Lagi?

Maniakmotor – Buat bestie yang gak sabar menyambut aksi di MotoGP 2024, catet tanggalnya mulai 20 Januari sampe 28 Februari. Jangan sampe ketinggalan presentasi seru dari tim-tim favorit, geng!

Dikutip dari Antara, Minggu (14/1/2024), yang bakal buka tirai presentasi pertama adalah Gresini Racing. Gak tanggung-tanggung, mereka bakal umumin proyek kelas premier bareng kaka-adik duo Marquez, Marc dan Alex.

Marc yang baru masuk Ducati itu lho. Pasti cakep ditungguin banyak netizen Indonesia.

Abis itu, tarik napas, pada 22 Januari, Francesco Bagnaia dan Ducati Lenovo bakal buka rahasia desain dan kampanye terkini buat ngejar mahkota juara dunia buat ketiga kalinya berturut-turut. Mantep, kan?

Langsung meluncur ke 24 Januari, Pertamina Enduro VR46 pimpin gaya bareng Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Ciri khas baru, siap-siap dibuat ngiler buat musim 2024!

Gak lama setelah itu, tepatnya 26 Januari, Trackhouse Racing debut di Los Angeles. Terus, rookie keren, Pedro Acosta (GASGAS Factory Racing), bakal resmi gabung grid pada 29 Januari. Keren banget!

Masuk bulan Februari, sebelum uji coba di Sepang, tim Yamaha bakal tunjukin Yamaha M1 terbaru mereka pada 5 Februari. Fabio Quartararo dan Alex Rins siap ngegas bareng.

Yamaha Siap ‘Ngide’ Pakai Mesin V4?

Deket tuh ke Indonesia, biasanya mah bakal launching di sini dulu kayak foto di atas. Moga aja Mimin berkesempatan untuk hadir lagi yak, amin!

Dan pekan kedua Februari bakal makin seru, bro! Pada 12 Februari, Brad Binder dan Jack Miller bakal rilis motor baru mereka dari Red Bull KTM. Terus, 13 Februari, Luca Marini dan Joan Mir bergabung dengan Repsol Honda bocorin info terbaru tentang motor dan pembaruan teknis. Makin penasaran, kan?