Jawara Sumatera Cup Prix Seri 1-Jambi Banyak Yang Pakai Velg RCB SP 522 Dan SP 811!

Maniakmotor – Sumatera Cup Prix SCP 2022 seri pertama di Zabaq-Jambi, Sabtu-Minggu (26/27-02) patuh protokol kesehatan. Acara digelar tanpa sorak sorai penonton yang emang tidak dibolehkan untuk hadir. Tapi tetap pecah abiez, dan tentiunya mengundang banyak partisipasi pembalap dari seluruh Indonesia.

Tentunya merupakan faktor dari penyelenggaraan yang sangat matang. Hadiah menarik dan menggoda, 2 unit motor disiapkan untuk juara umum. Dimana Kapolda dan Kapolres Jambi turut ambil bagian dalam menyiapkan hadiah ini.

Nggak kaget saat jumlah starter memuncak hingga 498 pembalap, ‘dari Sabang, sampai Merauke’ turut hadir. Pasukan – pasukan papan atas pun ikutan, mulai dari tim juara Nasional Oneprix ASR Racing Team, hingga Padang 88, Yamaha Kanasta, ROG Racing Team, dan masih banyak lagi team-team

Tentunya ini juga menjadi penguji cobaan secara langsung untuk Sirkuit Zabag yang baru saja dibangun. “Sengaja untuk menjajal, dan ternyarta juga sangat memuaskan. Itu komen dari para joki yang hadir,” tegas Wawan Dragon selaku promotor di event SCP dengan bangga.

Nggak hanya sang promotor yang boleh bangga, Racing Boy atau RCB yang mendukung juga boleh angkat dagu. Merk yang sudah sangat terkenal di roda dua, baik racing maupun harian ini kembali membuktikan sebagai part aksesoris yang dominan dipakai dikuda besi para joki yang hadir.

Velg palang 5 yang sudah sangat terkenal ringan itu banyak digunakan. Dan menariknya lagi, bukan hanya velg RCB SP 522 saja yang bisa mengantarkan M.Faerozi dari tim Aben Racing, sebagai juara umum dikategori 4 tak.

Faeroz (36)

Begitupun untuk tipe RCB 811, yang dapat membuat kuda pacu milik pembalap asal Palembang, Kalingga yang membawa nama tim Belandro Racing, semakin ngacir di depan joki lainnya. Juara bertahan SCP tahun-tahun sebelumnya itu, bisa merebut juara 1 dikelas Sport 2 Tak Superpro 140 CC-Open. Juga juara 2 di kelas SCP-1 Bebek 2 Tak Underbone 130 CC.

Kalingga

Mantap! Raider

Sumber: Rilis PT. Enwan Multipartindo

BACA JUGA

MotoGP: Aleix Espargaro Sudah Menyerah Juara Dunia MotoGP! Loh?

MotoGP Qatar 2022 Di Depan Mata, Ini Jadwalnya!

MotoGP: Yamaha Sudah Lamar Joan Mir Dan Lupakan Quartararo? Ini Analisis Dazn!