nhk

Jelang Drag Bike Bupati Cup Kalong Racing Team, Stavollfams Makassar Lepas Rindu, Bawa Rookie dan Turun 6 Kelas!

Maniakmotor – Setelah dua tahun tidak ada gelaran Drag Bike di Sulawesi, akhirnya Drak Bike Bupati Cup menjadi yang pertama, pada 5-6 Februari 2022 mendatang. Mengantisipasi hal itu, tim Stavoll Family Racing yang memang aktif digelaran kejurnas Drag Bike akan turut hadir.

Tim yang dikomandoi Andi Bimantara tersebut, akan berpartisipasi di enam kelas. Mulai dari 4Tak130cc, Matic200CC, 2Tak 155Frame STD, 2 tak 155 Tune up, FFA 350CC, hingga 4 tak sleep engine 200. Dimana peracik dapur pacu motor – motor dari tim yang ada di Makassar ini, adalah Umar Syahban yang sudah terbukti di beberapa gelaran Drag Bike, termasuk kejurnas 2019 lalu.

Yang akan menunggangi kuda – kuda besi tersebut adalah M. Nuzul 229 dan Andika Tuyul 29. “Mereka berdua sudah mulai bersiap dari jauh hari. Oh iya, untuk Andika Tuyul sendiri adalah pembalap baru kami alias rookie yang baru terjun ke dunia drag bike tahun ini,” pungkas Andi dari markasnya yang ada di Jl. Monumen Emmy Saelan IIIA, Kota Makassar itu.

M. Nuzul 229 (kiri), Andika Tuyul 29 (kanan)

Bila para pembalap bersiap, begitupun dengan sang mekanik. “Tahun ini menjadi tantangan baru yang menarik. Motor 2 tak kami baru rampung dikorek, dan semoga saja akan ada kejutan,” lanjut sang pemilik tim.

Yang pasti mereka akan dengan sangat semangat menyambut kejuaraan di awal tahun ini. “Tahun baru, semangat baru. Terima kasih kepada rekan – rekan dan sponsor – sponsor kami, Tiwianca , racingstart yang mempercayakan kami setelah 2 tahun vakum dari balap motor,” tutup Andi dengan optimis.

Semangat! Raider

BACA JUGA

MotoGP: Sebentar Lagi Jadi Ayah, Rossi Males Jadi Tester Ducati! Dakar Juga Ngeri!