Jelang FP3 MotoGP Austria-2: Rossi Wild Card 2022? Rossi Bilang “Jangan Pernah Berkata Tidak”!

Maniakmotor – Di MotoGP Austria ini, kita melihat dua pembalap senior yang bisa kembali tampil sebagai wild card. Yang satu demi keperluan testing dan pengembangan motor (Dani Pedrosa) dan yang satunya untuk menggantikan pembalap yang sedang cedera (Cal Crutchlow).

Apakah suatu hari nanti Valentino Rossi yang memiliki pengalaman lebih banyak dari mereka berdua juga dapat melakukannya? “Apa yang saya pelajari di karir saya adalah “Jangan pernah berkata tidak”. Memang  masalah utama saya adalah, saya sudah tua bahkan dari Dani dan Cal. Namun, kenapa tidak?” Tukas The Doctor saat ditanyakan pertanyaan yang berangan-angan ini.

Namun Rossi juga menjelaskan lebih jelas, mengapa ia mau menerima tawaran ini suatu hari nanti. “Saya pikir, saya juga akan merindukan perasaan ketika membawa motor MotoGP. Sehingga saya pikir, saya bisa mencobanya. Dan sekali lagi, kenapa tidak? Namun untuk saat ini kami belum memiliki program mengenai wild card atau test rider dan apapun.” tambah Rossi yang mengumumkan pensiun ‘dini’ nya pada Jumat minggu lalu.

Rossi juga menambahkan skenario yang ia inginkan. “Misalnya satu hari sebagai test rider di tes privat atau sebagai wild card di salah satu Grand Prix. Meskipun begitu, saya lebih memilih untuk tampil di sirkuit yang bagus seperti Mugello, Misano, Assen, Barcelona.” Tutup Rossi mengenai angan-angan di masa depannya itu.

Raider

BAGIKAN