nhk

Jelang FP3 MotoGP Silverstone: Rossi Mendapatkan Feeling Yang Baik! Senang Balap di Silverstone!

Maniakmotor – Pada sesi latihan bebas ke-2 alias FP-2 Valentino Rossi bisa mendapatkan hasil yang cukup baik dengan menempatkan namanya di urutan ke-10, mencetak waktu tercepat 2 menit 00.400 detik atau terpaut 1.083 detik di belakang Fabio Quartararo.

Doski bahkan sempat berada di posisi ke-5 pada saat – saat terakhir, walau harus langsung digangtikan pembalap – pembalap lain yang juga sedang gaspoll untuk dapat waktu tercepat pada bagian akhir sesi itu.

Nampaknya Rossi adalah salah satu pembalap yang mendapatkan keunggulan dari aspal baru Silverstone. Ia mendapatkan set up terbaiknya ketika menggunakan ban belakang soft alias lembut di sesi FP-2 itu.

Rossi pun puas dan senang akan hasilnya di hari pertama ini, “Hari yang positif karena saya mendapatkan feeling yang baik dengan motor dari pagi. Sedikit harus bekerja keras pada siang hari dan kami mendapatkan hasil yang lumayan.” Tukas Rossi dengan bahagia.

Rossi juga menceritakan kesenangannya di sirkuit ini, “Pada akhir sesi saya menggunakan ban soft, dan saya mendapatkan hasil yang baik hanya dalam dua lap yang menghadiahi saya posisi ke-10 hari ini. Saya sangat suka layout sirkuit dan aspal baru di Silverstone, sungguh menyenangkan bisa membawa MotoGP di sirkuit ini.” Papar Rossi.

Doski juga turut bersyukur dengan cuaca hari ini. “Hari ini dingin, namun kering dan itu sangat baik di sirkuit Silverstone ini. Saya harap cauca akan terus seperti ini hingga hari minggu nanti.” Tutup Rossi yang sudah tidak sabar untuk tampil di FP-3 di salah satu sirkuit favoritnya itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353