nhk

Jelang MotoGP Aragon: John Mcphee Debut di Moto2! Dixon Tetap di MotoGP!

Maniakmotor – Tim Petronas SRT telah mengkonfirmasi, bahwa John Mcphee akan melakukan debut di kelas Moto2 pada seri Aragon mendatang. Sementara itu Jake Dixon juga akan tetap menunggangi Yamaha M1 di Sirkuit yang ada di Spanyol itu.

Setelah kehilangan kesempatan untuk mendapatkan promosi ke kelas Moto2 pada tahun lalu, ini merupakan kesempatan baik buat Mcphee, membuktikan layak atau tidaknya doski di motor yang lebih besar. Sesuatu yang juga dilakukan Dixon pada seri Silverstone lalu dengan tampil di kelas utama MotoGP itu.

Mcphee merasa hal ini adalah kesempatan yang sangat langka dimana ia bisa menggantikan Adam Noroddin, yang dimana Adam Noroddin juga menggantikan posisi Dixon di Aragon nanti. “Dan pastinya ini merupakan mimpi seluruh pembalap, untuk bisa melanjutkan karir ke jenjang yang lebih tinggi. Saya merasa pantas dan siap untuk menaiki motor tersebut.” Tukas John Mcphee dengan senang dan optimis untuk debut pertamanya itu.

John Mcphee, merasa hal ini adalah tantangan yang sangat besar buat dirinya. “Karena pengalaman saya tidak terlalu banyak dalam menaiki motor besar. Hanya sekali, yaitu di Barcelona pada tahun 2019 sebagai ucapan ‘terima kasih’ dari tim saya, karena memenangkan seri Le Mans.” Tambah Mcphee.

John Mcphee sendiri tidak punya ekpetasi yang terlalu besar. “Namun saya harap bisa berkembang sesi demi sesi. Itu saja sudah menjadi “Good Job”, dan tentunya saya merasa gembira dan termotivasi untuk bisa membalap dengan Moto2 di sirkuit tersebut.” Tutup John Mcphee yang sedang bersiap – siap untuk menjalani debut Moto2nya itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353