nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2021: Bagnaia dan Miller Siap Membalik Sikon!

Maniakmotor – Pada ItalyGP, 30 Mei kemarin yang dilaksanakan di Mugello minggu lalu, Ducati tidak mencetak podium sama sekali. Bahkan Francesco Bagnaia tidak finish karena harus jatuh baru dua lap lomba berjalan. Sementara Miller teman setimnya di Ducati Factory, finish dengan sekuat tenaga di posisi ke-6.

Hal ini bikin galau, terutama untuk orang-orang di garasi Ducati yang sudah mengincar posisi podium. Pasalnya, Ducati merupakan juara bertahan di sirkuit tersebut selama 3 musim. Dovisiozo pada 2017, Lorenzo pada 2018, dan Petrucci pada 2019. Hal ini juga membuat posisi klasemen Bagnaia merosot hingga posisi ke-3, dengan 79 point yang ia miliki.

Namun, apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. “sekarang waktunya bersiap kembali ke trek untuk membalik semua keadaan yang telah terjadi di Mugello. Saya pernah membuat come back yang bagus di Catalunya, saya harus mengawali langkah yang baik disemua sesi,” jelas Pecco  yang  tahun lalu start dari posisi ke-16 dan finisih di posisi ke-6.

Miller juga gk mau kalah, “Saya incar podium” tegas Miller dengan PD. Tentu saja hal ini  Miller siap membuktikannya. Terutama karena ia sering latihan disirkuit Catalunya ini menggunakan motor Ducati V4Snya.

Oke, kita tunggu pembuktiannya.

Raider

Baca Juga

Jelang MotoGP Catalunya 2021 : Remy Gardner Gabung KTM Tech 3 Untuk MotoGP 2022! Wayne Gardner Bangga!

Jelang MotoGP Catalunya 2021 : Borongan, KTM Mengkunci Brad Binder Sebagai Andalannya Untuk 3 Tahun Kedepan!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353