nhk

Jelang MotoGP Catalunya 2021: Johan Zarco dan Jorge Martin Lanjut Ke 2022 Di Pramac Ducati!

Maniakmotor – Giliran dari garasi Pramac Ducati yang mau curi perhatian dengan kontraknya untuk tahun 2022. Bersama Johan Zarco dan Jorge Martin, Ducati mengumumkan perpanjangan kontraknya itu dengan bangga pada Kamis, 3 Juni 2021. Keduanya memiliki kontrak langsung dengan Ducati, dimana saat ini Martin ditahun pertamanya dari kontrak 2 tahun. Sementara Zarco dengan kontrak satu tahun, yang akan diperpanjang tersebut.

Bagi yang kelewatan, Zarco tampil dengan mempesona dimusim balap tahun ini. Doski ada diposisi ke-2 diklasemen sementara, dan berhasil mencetak tiga podium pada musim ini. Pada kesempatan lalu di Mugello, Zarco juga menjadi Joki yang mewakili Ducati yang finish diposisi terbaik, terpaut satu posisi dari Podium.

Sang Rookie Jorge Martin juga tampil dengan memuaskan untuk Ducati. Martin yang berasal dari Spanyol itu, bisa merebut pole position dan hadir di panggung podium pada pentasan QatarGP seri ke-2 yang lalu. Itu menunjukan bahwa Martin sudah mulai cucok dengan motor Desmosedici miliknya. Sayang Ia mengalami kecelakaan pada seri portimao, yang mengharuskannya absen 3 seri pada musim ini.

“Mereka berdua sudah bermain dengan sangat baik musim ini, dengan alasan ini saya bersama Paolo Campinoti dan Francesco Guidoti memutuskan untuk melanjutkan kontrak ini hingga 2022.” Tukas Paolo Ciabatti selaku Ducati Corse Sporting Manager, yang sering terlihat di garasi Ducati.

Tengah jalan musim 2021, banyak tim-tim yang sudah memikirkan kontrak untuk tahun 2022. Tapi jangan lupa dengan musim ini, yang masih menyisakan banyak seri.

Raider

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353