nhk

Jelang MotoGP Jerez 2021: Rossi Malah Jagokan Murid, Ya Si Pecco Bagnaia..!

Bagnaia dan Morbidelli yang dibanggakan Rossi

ManiakMotor – Sampai kapan pun tetap superstar MotoGP Valentino Rossi. Dia sih saat ini lagi sulit dalam prestasi 2021 terutama dengan Petronas SRT. Maka lebih baik dia membanggakan murid-muridnya di VR46 Riders Academy.

The Doctor bangga sudah banyak didikannya jadi lawannya langsung di lintasan. Salah satu yang ia puji adalah Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, pembalap Ducati.

“Bagi saya, Pecco itu sangat berbakat. Banyak lawan yang belum paham potensinya,” terang Rossi sambil hibur diri ada muridnya podium di Portimao, Portgal pada 18 April lalu.

Namanya juga didikannya, jadi Rossi tahu persis keterampilan Pecco membawa motor. Si Pecco katanya bisa melakukan hal brilian saat balapan. Otaknya jajan seperti yang ia perlhatkan dari grid 11 sampai finish ke-2 di Portimao.

“Pecco tampak sangat nyaman dengan motornya. Ducati juga sangat percaya padanya. Dari sudut pandang saya, itu adalah kombinasi yang harus Anda perhatikan,” wanti Rossi pada lawan-lawan Pecco.

Pecco pada kualifikasi Sabtu 17 April dapat bendera kuning, padahal dua kali catatan waktunya cepat dan salah satunya adalah pole, “Maka dia harus di grid 11. Kalau tidak, dia bisa berjuang untuk kemenangan dengan Quartararo. Dia kuat, timnya mampu dan motornya mantap,” tutur Vale.

“Saya mengenal Pecco, dia menunjukkan tahun lalu bahwa dia bisa menang. Dia juga menunjukkan balapan yang sangat bagus pada hari Minggu. Ia membalap dengan sangat baik,” jempol Rossi pada muridnya dengan sungguh-sungguh. M10LO

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Portugal 2021: Quatararo, Punya Sasis Baru M1 Yang Mantap, Awet Ban..!

Pasca MotoGP Portugal 2021: Tangisan Marquez Emosi Meledak, Mirip Lawan Lebih Tua..!

Pasca MotoGP Portugal 2021: Aksi Pecco Bagnaia Luar Biasa..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353