nhk

Jelang MotoGP Jerez 2021: Rossi Mengaku M1-nya Ada Peningkatan..?

ManiakMotor – Hanya dapat empat point ditiga balapan. Valentino Rossi pun di klasemen berada di klasemen ke-19 sementara. Malah jumlah pointnya disamakan adiknya Luca Marini yang rookie MotoGP tahun ini.

Rossi sempat gembira akan kedatangannya ke Petronas SRT saat ronde pertama di Qatar I karena boleh ke-4 kualifikasi. Nampaknya itu akan menjadi petanda baik di tim yang baru Petronas. Sayangnya saat race ia hanya ke-12.

Usai itu tidak ada yang lebih baik. Di Qatar II start grid 21 yang sepanjang karirnya 25 tahun adalah grid terburuk. Saat balapan pun nol point, finish ke-16. Apakah ini tersulit dalam karirnya, “Saya tidak tahu,” keluh superstar berusia 42 tahun itu setelah GP Portugal.

Eh di Portimão, The Doctor jatuh, ya nggak finish. Di Portimao lagi-lagi nggak dapat point, “Tahun lni sulit, level MotoGP bagus, semua pembalap kuat. Tidak mudah dalam situasi seperti ini. Harus berusaha jaga konsentrasi dan motivasi tetap tinggi,” jujur Rossi mengenai level balapan 2021.

Rossi berharap segalanya akan berjalan lebih baik pada. Ia mengaku, sebenarnya saat race Prtimao merasa lebih nyaman dengan M1-nya. “Ada beberapa poin di mana saya tidak super cepat, tetapi secara keseluruhan sudah cukup baik saat di Potimao sebelum jatuh. Saya juga tidak terlalu jauh dari kelompok yang bertarung di depan,” terang Rossi soal kemajuan tersebut.

Walau jatuh, balapan Portimao memberi kepercayaan diri. “Mari lihat bagaimana perkembangan balapan berikutnya. Beberapa sirkuit berikutnya – di atas kertas – bagus untuk saya. Pasti sulit, tapi berusaha kompetitif,” janji Rossi dengan serius.

Ya ditunggu janjinya. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

MotoGP 2021: Patah 7 Bagian Tulang Jorge Martin di FP3 Portimao

Jelang MotoGP Jerez 2021: Tetap Waspada Pada Grafik Joan Mir..!

Jelang MotoGP Jerez 2021: Tetap Waspada Pada Grafik Joan Mir..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353