nhk

Jelang MotoGP Jerez 2021: Tetap Waspada Pada Grafik Joan Mir..!

ManiakMotor – Mirip-mirip dengan 2020, Joan Mir dengan Suzukinya 5 seri awal nggak kelihatan di podium. Kemarin ronde 3 di Portimao, Portugal sudah muncul di atas podium, itu pun ke-3.

Tetap harus waspada terhadap grafiknya. Mir memang tipe pembalap yang panas belakangan. Dia biarkan lawan lelah duluan, hehe. Apalagi tahun ini serial MotoGP lebih panjang dari 2020. Mir punya kesemtan mengatur ritmenya.

Dengar baik-baik pandangan Marc Marquez (Repsol Honda) saat kembali ke lintasan di Portimao. Orang lain boleh tidak mengamatinya, tapi Marc tahu persis lawan dihadapi, “Bagi saya apapun model Juara Dunia 2020 didapat Mir, ia sudah dapat pengalaman untuk juara dunia. Itu tidak mudah,” terang Marc saat duminta pendapatnya tetang Mir.

Mir lantas cerita, dia tahu persis karakter motornya. Di awal musim seperti tahun ini, harus kerja keras, “Trek yang kami lalui seperti Qatar, Portugal, Jerez dan Le Mans bukan sirkuit terbaik Suzuki. Sangat berjuang untuk podium Portimao,” terang Mir yang saat ini ke-5 klasemen, terpaut 23 point pemimpin klasemen.

Bagi Mir sih saat ini tidak memikirkan tentang kejuaraan dunia, masih jauh dan masih 19 seri lagi dari 22 yang direncanakan. Ia akan fokus pada balapan demi balapan. Lalu, coba tetap tenang dan memberikan 100 persen seperti biasanya. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

MotoGP: Analisa Lorenzo Portimao 2021, Quartararo Mr. Perfect, Panggung Bagnaia, Rossi…???

Jelang MotoGP Jerez 2021: Rossi Malah Jagokan Murid, Ya Si Pecco Bagnaia..!

Pasca MotoGP Portugal 2021: Aksi Pecco Bagnaia Luar Biasa..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353