Jelang MotoGP Losail 2022: Marc Marquez Sadar Jadi Senior, Ingin Enjoy, Bahu?

Maniakmotor – Di Mandalika, Honda bisa mencuri perhatian dengan berada di urutan paling depan. Baik lewat Pol Espargaro di hari ke-3, juga Marc Marquez di hari ke-2. Tentunya masih belum bisa jadi suatu hal yang membuat sombong pabrikan Tokyo itu, karena pada akhrinya itu hanyalah tes.

Pastinya pede udah nggak perlu ditanya lagi buat sang juara dunia 9 kali, Marc Maruqez. “Setelah dua tahun menderita, sekarang saatnya untuk menikmati. Tidak hanya menikmati berkendara, tapi juga menikmati kompetisi dan memimpin dalam bertarung lagi,” terang Marc dengan percaya diri.

Nggak hanya karena motor yang makin apik, namun karena ini juga akan jadi musim ke-10nya di MotoGP. “Dan sekarang saya akan akan menjadi salah satu yang paling senior di kelas ini. Kami tiba dengan motor baru, dan kami harus melihat bagaimana hasilnya nanti,” lanjut Marc Marquez yang mulai kuat membawa motornya.

“Ini jadi pertama kalinya saya akan balapan di Qatar sejak tahun 2019, tapi saya siap untuk bertarung,” tutup Marc Marquez yang mencoba banyak settingan di Mandalika kemarin.

Namun patut diketahui, bahu Marc Marquez masih terasa sakit di seri Mandalika ataupun Sepang kemarin. Itu diakuinya ke crash.net terkait performanya yang biasa aja. Tentu ini masih jadi pertanyaan, dan Marc masih beluum mengabarkan lagi tentang bahunya.

Raider

BACA JUGA

Shockbreaker RCB A2 Series, Shock Tanpa Tabung Yang Empuk!

Jelang MotoGP Losail 2022: Bagnaia Harus Tahan Beratnya Warisan Dovizioso!

Tokoh Roda Dua Pertama Yang Buka Mulut, CEO MV Agusta Sebut Putin Tukang Ngibul!