nhk

Jelang MotoGP Misano: Akui Kehebatan Quartararo, Namun Bagnaia Tidak Akan Menyerah!

Maniakmotor – Walaupun menang dua kali dan mendapatkan kemenangan di Aragon, namun itu tetap tidak akan cukup untuk mengejar dan lebih mendekati poin Fabio Quartararo saat masuk kedalam seri Misano mendatang.

Padahal performa Francesco Bagnaia mulai dari seri Austria sudah sangat baik, mulai dari ia bisa mendapatkan posisi kedua di Red Bull Ring, performanya selalu dipertahankan dengan bisa terus konstan di bagian depan beberapa perlombaan terakhir.

Penampilan spektakuler Francesco Bagnaia pada beberapa seri terakhir membuatnya juga bisa menjadi pencetak poin terbanyak pada lima seri terakhir. sang pembalap berumur 24 tahun itu dalam lima seri terakhri itu,  hanya tidak bisa berada di podium pada seri Silverstone Inggris.

Meskipun begitu, Quartararo sudah tinggal satu langkah lagi untuk mendapatkan gelar juara dunianya. Bila hasil di Misano membuat Quartararo unggul lebih dari 51 poin di atas Francesco Bagnaia, maka gelar juara dunia tahun 2021 akan berada di dalam genggaman orang Perancis tersebut.

Meskipun begitu, Francesco Bagnaia tidak pesimis dan terus mencoba yang terbaik. “Tentu saja saya tidak akan menyerah, meskipun begitu saya harus akui bahwa Fabio sudah melakukan yang terbaik tahun ini.” Puji Bagnaia untuk Fabio.

Menurut Bagnaia, Fabio Quartararo memiliki banyak poin plus dalam membalap. “Ia dapat menjadi yang tercepat di banyak seri tahun ini. Tidak hanya cepat namun ia juga bisa mempertahankan kecepatannya dan bisa tampil dengan konstan pada setiap balapan.” Tambah Bagnaia yang tidak akan meremehkan Fabio Quartararo.

Walau nanti ia tidak bisa juara dunia Bagnaia tetap bangga atas pencapaian team maupun dirinya tahun ini, “Kami bisa lebih kompetitif dan pada tiga atau empat balapan terakhir kami melakukan pekerjaan yang baik. Kami mengalami perkembangan, kami belajar dan tentunya kami menjadi lebih kompetitif.” Tutup Bagnaia yang siap untuk menghadapi seri Misano mendatang.

Raider 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353