nhk

Jelang MotoGP Misano: Perpisahan Dengan Rossi, Jatah Penonton Ditambah 10.000!

Maniakmotor – Pada MotoGP Misano mendatang di bulan ini, jatah penonton ditambahkan 10.000. Salah satunya tentu karena kasus COVID-19 yang mulai mereda di negeri “Biru” itu, dan perpisahan dengan sang legenda Valentino Rossi yang memang rumahnya berada di negara Pizza tersebut.

Pada GP Misano lalu sendiri, dibuka jatah 25.000 penonton per hari. Dan yang datang ke sirkuit bisa mencapai total angka 60,453 di hari ketiga atau Minggu.

Dengan adanya peraturan baru ini, jatah penonton per harinya bisa sampai 35.000 penonton. Dan tentunya para penonton harus memiliki tiket “Grandstand” dengan pintu masuk ke rerumputan (tempat picnic) tertutup sesuai dengan reguasi COVID-19.

Pada kesempatan MotoGP Misano ,19 September lalu, Francesco Bagnaia yang memang merupakan putra daerah Italia memenangkan pertarungannya dengan Quartarao.

Waktu itu The Doctor yang tentu idola dari banyak masyarakat di Italia boleh mempersembahkan posisi ke-17 pada para penggemarnya.

Tentunya, pada kesempatan kali ini, Rossi akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih kompetitif.

Meskipun begitu, seri Misano ini tidak akan menjadi yang terakhir buat doski. Setelah Misano ia masih harus meghadapi seri Portimao dan Valencia untuk menutup karirnya di MotoGP yang sangat ia cintai.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353